Chapter 3 : Those Who Claim To Be Childhood Friends (1)

845 129 32
                                    

Back To Youth

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Back To Youth

Jujutsu Kaisen fanfiction

Gojo Satoru x Iori Utahime

Copyright © Gege Akutami

Present by Audya Aprilia



Chapter 3 : Those Who Claim To Be Childhood Friends (1)

***


"Kau datang lagi?" Utahime menatap tajam sosok Satoru yang kini tersenyum lebar dihadapannya.

"Tentu saja. Aku sudah berjanji aku akan terus datang ke sini untuk bermain bersamamu," ucap bocah laki-laki itu. Satoru kemudian menyodorkan sebuah box kue ke Utahime, namun tampaknya perempuan ia tidak mengindahkan pemberiannya.

Tapi Satoru tidak menyerah. Bocah itu dengan cepat mengambil tangan Utahime membuat gadis itu tersentak kaget dan kemudian meletakkan box itu di tangan Utahime. Utahime tentu saja tidak dapat menolak dan mengeluarkan suara karena ia masih sedikit terkejut.

"Lain kali jangan bersikap seperti itu, Utahime. Aku bersungguh-sungguh memberimu itu, itu kue-kue manis yang aku belikan untukmu, bukan racun. Kau menyukainya, kan?" Satoru menatap lembut gadis bersurai raven di depannya. Utahime yang sudah sadar dari keterkejutannya hanya mendengus geli.

"Tidak. Aku tidak menyukainya. Kue-kue manis ini bukan seleraku," jawab Utahime tegas. "Sudah aku bilang, kau tidak perlu kembali ke sini. Aku tidak ingin bertemu denganmu apalagi untuk bermain bersamamu. Kau tahu sendiri,kan, bahwa aku kini benar-benar tidak menyukai kehadiranmu?!" tambahnya dengan wajah mengeras.

Hening. Utahime yang tampak kesal membuang wajahnya dari tatapan Satoru. Sedangkan Satoru, bocah ubanan itu menundukkan kepalanya.

"Kamu benar-benar telah membenciku, ya, Iori?"

Utahime diam. Ia sebenarnya agak terkejut mendengar suara Satoru yang seperti menahan isakan, terlebih pria itu kini memanggilnya dengan nama keluarganya. Tapi, sungguh, mengapa ia harus peduli dengan lelaki yang membuat dirinya terluka di masa depan?! Utahime yakin, bocah menyebalkan di depannya ini pasti hanya berakting sedih di depannya, sebenarnya bocah itu hanya ingin membuatnya kesal dan harus mengalami mimpi buruk.

"Ya. AKU BENAR-BENAR MEMBENCIMU." Utahime menjawab dengan menekankan kata 'aku benar-benar membencimu.'

Tubuh kecil Satoru menegang. Utahime dapat melihat tangan anak laki-laki di depannya itu mengepal di kedua sisi tubuhnya. Dan kini, Satoru mengangkat wajahnya yang berekspresi dingin.

"Aku sudah minta maaf kepadamu, tetapi mengapa kamu terus membenciku?!" hardik Satoru. Bocah itu menatap langsung ke manik amber milik Utahime yang tampak lebih dingin.

Back To YouthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang