Back To Youth
Jujutsu Kaisen fanfiction
Gojo Satoru x Iori Utahime
Copyright © Gege Akutami
Present by Audya Aprilia
•
•
•Chapter 2 : Let's Not Know Each Other
***
Author' s POV
"Kau ..., siapa?"
Kata-kata itu terus terngiang-ngiang dipikiran Satoru. Bocah sepuluh tahun itu kini menatap cukup lama ke pagar rumah megah bergaya tradisional Jepang yang tampak tenang dan sepi. Semenjak Utahime berkata seperti tidak mengenalinya, ia merasakan ada sesuatu yang menyakitkan di dadanya. Seperti ada yang hilang darinya.
Biasanya, ia tidak mau repot-repot mengikuti ibunya untuk mengunjungi tuan dan nyonya Iori, karena ia malas bertemu dengan Utahime yang sering mencari perhatian darinya. Tapi kini, semuanya menjadi aneh. Ketika ia bermain ke rumah keluarga Iori mengikuti ibunya, ia tak pernah lagi melihat sosok gadis remaja yang lebih tua darinya 3 tahun. Setiap Satoru berkunjung, ia harus mendengar dari nyonya Iori bahwa Utahime mempunyai jam sekolah tambahan, entah itu benar atau hanya sebuah kebohongan.
Satoru merasa, semenjak insiden dirinya menceburkan Utahime di kolam renang, semenjak Utahime sudah sadar, bukan hanya Utahime yang menjauhi dirinya, tetapi juga keluarga Iori. Bibi Iori yang biasanya akan menceritakan tentang putrinya dengan semangat, kini tidak pernah lagi membicarakan Utahime di depan dirinya dan ibunya. Bibi Iori hanya menyuruh menyantap cemilan yang disediakan dan kemudian mengobrol dengan santai dengan ibunya.
Semuanya menjadi aneh semenjak insiden itu. Hanya paman Iori, ayah Utahime saja yang masih bersikap seperti biasa padanya. Paman Iori masih suka mengajaknya mengobrol, dan ia juga tidak menyalahkan Satoru atas kelakuannya yang mengakibatkan Utahime hampir kehilangan nyawa. Tapi belakangan ini, ia tidak pernah lagi berbicara lagi dengan paman Iori karena kesibukan orang tua itu. Satoru merasa ..., ada jarak terbentang jauh antar dirinya dan keluarga Iori, terutama Utahime.
Menghela napasnya, Satoru memberanikan diri membunyikan bel yang berada di pintu pagar rumah keluarga Iori. Ia membunyikan gagang pintu tersebut, berharap ia dapat bermain seperti biasa bersama Utahime. Walaupun gadis itu tidak mengingatnya, Satoru merasa bersyukur walaupun juga sempat kecewa. Ia bersyukur karena bisa memulainya dari awal untuk berteman dengan Utahime, memperbaiki pertemanan mereka. Yah, walaupun sebenarnya ia sangat tidak rela dilupakan begitu saja oleh Utahime.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To Youth
FanfictionKetika di hari pernikahannya, Iori Utahime harus mendapatkan kabar mengecewakan bahwa sang calon suami, Gojo Satoru kedapatan selingkuh dengan junior mereka di universitas, Amanai Riko. Pernikahan yang harusnya menjadi hari bahagia untuknya, menjadi...