Back To Youth
Jujutsu Kaisen fanfiction
Gojo Satoru x Iori Utahime
Copyright © Gege Akutami
Present by Audya Aprilia
•
•
•Chapter 6 : Six Years Passed But You Still Hate Me
✨✨✨
Tujuh tahun kemudian
"Hei, lihat itu Gojo-senpai!"
"Mana, mana? Duh, ganteng banget ya. Aku merasa bersyukur bisa lulus untuk masuk ke sekolah ini."
"Eh, tapi dengar-dengar dia udah punya tunangan lho. Kalau nggak salah tunangannya itu sekarang lagi di luar negeri, dia belajar di sana."
"Eh?! Sayang banget, ih. Nama tunangannya siapa? Cantik nggak? Sama nggak levelnya dengan Gojo-senpai?! Jangan-jangan rakyat biasa lagi,"
"Nggak ada yang tahu siapa namanya dan wujudnya. Yang tahu cuma Gojo-senpai dan dua sahabat dekatnya itu, Geto-senpai dan Ieri-senpai. Rumornya, tunangannya Gojo-senpai benci kepada senpai. Bahkan katanya dia sering mau batalkan pertunangan mereka, tapi selalu gagal karena Gojo-senpai selalu bisa mengatasinya."
"Hush, diem! Itu orang yang lagi diomongin mau lewat sini!"
Gojo Satoru, bocah kecil berambut putih itu kini telah bertransformasi menjadi pria tampan dan sangat tinggi. Ia hanya melemparkan sebuah senyum kecil setiap berjalan membuat para gadis yang melihatnya berteriak histeris. Di sampingnya, kedua teman yang ia dapatkan di awal masuk ke akademi Kaisen, hanya bisa memasang wajah datar karena sejujurnya mereka sedikit muak dengan tingkah Satoru. Terlebih perempuan berambut coklat dengan potongan bob, Ieri Shoko, yang kini asik mengulum sebuah permen lolipop—untuk pengganti rokoknya sementara. Ia sangat tidak menyukai sifat tebar pesona Satoru.
"Sumpah deh Sat, mending kamu diemin para cewek-cewek aneh yang neriakin namamu itu. Bersik banget, bikin kupingku sakit," ujar Shoko dengan wajah tertekuk. Tampak sekali ia merasa terganggu dengan suara ribut-ribut yang dihasilkan oleh para gadis itu.
Suguru hanya tertawa. Ia sedikit paham mengapa Shoko berkomentar seperti itu, karena sejujurnya ia juga merasa terganggu.
"Kok gue? Kan gue cuma senyum doang, Lo marahin mereka dong harusnya," sahut Satoru. Ia tidak terima ia disalahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To Youth
FanfictionKetika di hari pernikahannya, Iori Utahime harus mendapatkan kabar mengecewakan bahwa sang calon suami, Gojo Satoru kedapatan selingkuh dengan junior mereka di universitas, Amanai Riko. Pernikahan yang harusnya menjadi hari bahagia untuknya, menjadi...