CC&CP 3

3.1K 53 3
                                    

Hello guys maaf baru update , soalnya lagi sibuk hehe . Semoga kalian suka cerita nya . Next


"Nih guys baksonya ,oh ya punya gw yang ga pake kecap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nih guys baksonya ,oh ya punya gw yang ga pake kecap . Kata vira".

"Vir btw baju loh ko basah sih kenapa tuh?? Ucap angel ".

Jadi gini guys ceritanya kan gw lagi bawa bakso tuh trs gw mau jalan ke tempat kalian nah ga lama kemudian ada cowo nabrak gw , terus ga sengaja kena baju gw dan akhirnya baju gw basah dong . Yang nabrak gw itu kalo ga salah namanya Alex  anak MIPA 1 deh .

"What? Alex nabrak loh vir??ucap Rani sontak kaget ".
"Iya emang kenapa sih ? Tanya Vira ".
" Gila loh beruntung banget vir ditabrak cogan .  Jawab Rani ".
" Hah??? Cogan ?? Apasih biasa aja kali alex mah .ucap vira".
"Vir jangan didengerin , Rani mah suka konslet kalo udh masalah cogan.ucap angel sambil ketawa ".
" Jeh bambang Alex emang ganteng oyy, vir mata loh ga minus kan ??.ucap Rani "
" Ngga ran " jawab Vira .
"Nih gw ksh tau ya vir Alex itu ganteng , pinter ,terus ya dia ketua futsal SMA Garuda keren kan " ucap Rani .
" Ohh" jawab Vira .
"Wah parah lu vir gw dah cerita panjang - panjang loh jawab oh doang nyesek aku mas . Ucap Rani ".
" Udh yh ran loh dari tadi ngoceh mulu ga capek mulut loh ? . Ucap angel sambil kesal .
" Kaga lah mulut - mulut gw yang capek juga gw , kecuali kalo gw ngomong pake mulut bapak lu baru gw capek .ucap Rani ".
" Ran msh gw liatin loh yah "ucap angel sinis .
" Udh - udh kenapa jadi ribut gini , mending kita habisin makanan nya sebentar lagi bel masuk ". Kata Vira .

Beberapa menit kemudian bel berbunyi 🔔

Anak- anak SMA Garuda mulai memasuki ruangan kelasnya masing-masing . Sesampainya di kelas mereka duduk dan berbincang sebentar sambil menunggu guru datang ke kelas mereka . Guru - guru pun segera memasuki ruangan kelasnya . Siswa dan siswi SMA Garuda pun seketika langsung hening dan mulai mengikuti pembelajaran di kelasnya masing-masing .

•••

"Woy lex loh tau ga ada anak baru di MIPA 2? Ucap dika."
" Tau gw , tdi dikantin kan gw ga sengaja nabrak dia .ucap alex".
" Yang ganteng mah beda " ucap Aldy.
" Dik loh tau ga namanya siapa? . Tanya alex penasaran ".
"Nama siapa? . Jawab Dika .
"Nenek loh dik , yah anak baru yakali nenek loh gw tanyain namanya" ucap alex.
" Gila ngakak lex , ucap aldy sambil ketawa ".
" Namanya nih ya Delvira Maharani cakep banget dah namanya kek orang nya "ucap dika.
" Biasa playboy dy " ucap Alex
" Iya bener lex . Ucap aldy
"Dah lah ya gw mau cabut dulu" kata alex sambil pergi menemui delvira karena penasaran .

Beberapa menit kemudian ga lama Alex ngeliat delvira di depan pagar sekolah . Kelihatannya sih dia sedang menunggu seseorang untuk menjemput nya . Karena sekolah udh pada sepi gw memutuskan buat samperin delvira .

"Haii lagi nungguin apa? Tanya alex
"Hai jga ini gw lagi nunggu abang gw ,soalnya gw blm terlalu hafal sama jalan di Jakarta gw takut nyasar. Jawab Vira ."
" Dari pada loh nunggu Abang loh kelamaan gimana kalo gw anterin loh aja ,lagian juga sekolah udh pada sepi tinggal kita berdua doang . Ucap Alex".
" Iyh juga sih ydh deh , tpi bntr gw chet Abang gw dlu biar ga jemput gw". Ucap vira.
"Btw kita blm kenalan gw alex anak mipa 2.ucap alex sambil mengulurkan tangannya " .
" Oh yh gw Delvira panggil aja vira gw anak MIPA 2 . Ucap Vira
" Ydh kalo gitu naik ke motor gw ."ucap Alex
"Vir rumah loh dimana yh ? . Tanya alex".
" Oiyah gw lupa ngasih tau ,rumah gw di jalan anggrek no 12 lex . Jawab Vira ."
" Oke ".

"Lex btw makasih ya dh anterin gw pulang . Ucap Vira ".
" Gpp lah santai aja kali . Ucap alex".
" Loh ga mau masuk dulu gitu ,minum atau istirahat dlu .ucap Vira ".
" Ga ush vir , gw langsung  pulang aja yh . Ucap Alex .
" Hati - hati ".ucap Vira
" Siap " ucap Alex

Kemudian Vira masuk ke rumah dan merebahkan tubuhnya di sofa . Capek banget yah hari ini . Oiyah btw gw liat - liat alex mayan ganteng sih . Vira loh kenapa mikirin alex sih . Gw ga boleh suka sama alex , gw harus cuek sama semua cowo SMA Garuda .

"Mama kenapa sih Abang ko ga jemput aku di sekolah ? Tanya vira sambil merengek ."
" Abang sibuk vira , oiyah kamu tadi dianterin siapa pulang nya ?? . Mama lihat tadi cowo ganteng lagi , siapa hayoo?? . Ucap mama sambil ngeledek .
" Mama ihh nyebelin , vira pulang dianterin alex .ucap vira .
" Alex siapa nak ?. Tanya mama ."
"Jadi Alex itu anak MIPA 1 mah dan kebetulan tadi dia ada di depan gerbang sekolah terus dia nanya-nanyain aku , terus ga lama dia nawarin aku pulang bareng sama dia . Ydh lah aku mau mah , lgian aku ga tau jalan Jakarta mah ."ucap Vira
" Oh jdi itu namanya alex toh ganteng tau vir kaya papamu dlu , kapan - kapan kenalin ke rumah ya ".ucap mama.
" Mama apaansih Alex cuman teman Vira mama ".ucap Vira kesal .

Setelah itu Vira langsung masuk kamar dan merilekskan tubuh nya . Aduh enak banget rebahan . Dan kemudian Vira ketiduran sampai sore. Ketika bangun Vira pun kaget ternyata udh sore dan dia hari ini ada tugas kelompok sama rani dan angel .

Aduh Vira loh ketiduran lagi deh
Vira cepat-cepat bangun dan bergegas untuk mandi . Setelah mandi Vira turun ke lantai bawah dan ia melihat teman-teman nya yang sudah datang dari tadi . Vira pun terkejut dan merasa bersalah karena sudah membuat mereka menunggu .

" Ran , ngel gw minta maaf yh , karna dh bikin kalian nunggu lama . Gw tadi ketiduran .ucap vira ".
" Yaelah santai aja kali vir ".ucap angel.
" Nah bener tuh santai aja kek sama siapa aja hahaha . Ucap Rani .

Dan mereka pun akhirnya mengerjakan tugas kelompok nya bersama sama . Sambil ngemil dan sambil berbincang bincang tentang tugas nya .



Maaf ya kalo ga jelas alurnya soalnya baru belajar.

#CC&CP
#Wattpad

See you ...

Cewek cuek vs cowok posesif Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang