CC&CP5

1.3K 35 1
                                    

Happy Reading guys....

Jangan lupa vote & komen ya!!

🌼🌼🌼

Alex pun segera memanggil petugas PMR . PMR pun datang dan menolong Vira . Akhirnya Vira pun tersadar. Vira membuka matanya ia melihat seorang lelaki tinggi didepannya ya itu Alex. Alex pun mendekati Vira dan menanyakan kondisinya.

"Gimana keadaan lo?". Tanya Alex.

"Ehmm gue udh sedikit mendingan sih, oiyah btw thanks ya udh nolongin gue tadi". Jawab Vira.

"hmm".Balas Alex.

*Bel Pulang Berbunyi 🔔

Siswa dan siswi SMA Garuda pun langsung berjalan menuju keluar gerbang . Gerbang sekolah sangat ramai . Sedangka Vira dia masih di UKS bersama dengan sang ketos yaitu Alex . Alex berinisiatif untuk menawarkan kepada Vira agar pulang bareng . Dan Vira pun menerima tawaran nya . Lagi pula Vira masih sedikit lemas jika ia pulang naik angkutan umum. Lebih baik dia pulang bareng Alex. Mereka berdua berjalan ke parkiran motor dan mengambil motor Alex . Disepanjang perjalanan ke rumah Vira mereka berdua hanya diam saja . Sesampainya di rumah Vira Alex pun berhenti dan mengantarkan Vira sampai ke ruang tamu sebab Vira masih lemas. Sesampainya diruang tamu kebetulan ada mamanya Vira . Mama Vira pun langsung menghampiri mereka berdua . Mama Vira pun bertanya kepada Alex soal anaknya itu .

" Lex , anak tante kenapa ya?". Tanya mama Vira.

" Oh ini tante, tadi Vira pingsan disekolah . Tapi sekarang udh mendingan ko tante udh Alex bawa ke UKS tadi tante". Jawab Alex.

"Terima kasih ya lex tante jadi ngerepotin kamu lagi deh". Balas mama Vira .

" Iya sama- sama tante, kalau gitu Alex pulang dulu tante udh sore". Jawab Alex.

" Iya lex, hati-hati dijalan ya jangan ngebut naik motor nya". Balas mama Vira.

Sepulangnya Alex tadi Vira pun langsung masuk ke kamar dan Vira berpikir soal mamanya tadi . Mama kenapa udh akrab ya sama Alex , kan Vira belom kenalin ke mama . Apa iya mama bakal jodohin Vira sama Alex yang kayak di wattpad-wattpad itu . Akhhh keknya ga mungkin sih , lagian Alex kan fakboi ga minat . Akhh tapi ah sudahlah mending langsung tanya mama aja . Vira pun ke dapur dan menanyakan soal Alex.

" Ma.... Ma.... MAMAH.... ". Ucap Vira .

" Apa sih Vira?" Tanya mama.

" hehehe Vira mau nanya". Jawab Vira.

" Nanya apa?". Tanya mama.

" Nanya itu ehmm mama kenal Alex dimana ya ko bisa akrab padahal belom aku kenalin?". Tanya Vira penasaran.

"Kenal dimana ya dimana ya kasih tau ga ya hm kepo kamu tuh nanti juga kamu bakal tau sendiri". Jawab mama Vira ngeledek.

" Mama ishh mama akhh mama bikin aku badmood". Rengek Vira.

" Shutttt udh sana mandi makan minum obat okey ". Balas mama.

" Iya mommyku". Jawab vira.

Vira pun langsung bergegas membersihkan diri dan langsung menuju ke ruanga makan. Ia makan hanya bertiga dengan mama dan abangnya , ya soalnya papah nya lagi ada meeting di kantornya sampai larut malam. Setelah makan malam Vira pun langsung masuk ke kamar dan tidak lupa ia meminum obat dan mengerjakan tugas sekolahnya.

.
.
.
.

#CC&CP

🌻

Cewek cuek vs cowok posesif Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang