CC&CP8

1.1K 36 4
                                    

Hai... Hai ... Gaes...

Apa kabar kalian semua?

Gimana hari ini?

*JANGAN LUPA VOTE DULU YAAA

SEMOGA KALIAN SUKA CERITANYA :)

Keesokannya Vira tidak terlalu memikirkan soal perjodohan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keesokannya Vira tidak terlalu memikirkan soal perjodohan itu. Vira lebih fokus terhadap pelajaran disekolah. Karena sekolah itu penting menurut Vira. Vira adalah tipe cewek yang tidak terlalu memikirkan cowok. Ya karena itu hanya membuat dia tidak fokus belajar. Vira lebih suka melakukan kegiatan yang positif seperti membaca buku, ikut ekskul, dan organisasi.

Berbanding terbalik dengan Alex yang hobinya jail ke teman-temannya namun dia sangat pintar. Ya begitulah sifatnya yang membuat Vira tidak suka terlebih dia playboy. Tetapi, meskipun  playboy dia pernah menjuarai olimpiade matematika.

Vira berpikir "Apakah ada cewek yang bertahan dengan sikap playboynya Alex? "

Suatu ketika disekolah Vira sama sekali tidak melihat batang hidung Alex. Tapi justru itu yang membuat Vira senang karena tidak ada orang yang mengganggunya. Saat ini Vira berada di perpustakaan yang sedang membaca buku pelajaran. Sebab sebentar lagi ulangan akan diadakan. Vira harus mempersiapkannya lebih awal, agar dia tidak kewalahan.

Kini suasana perpustakaan hening...

Sehabis membaca buku Vira pun langsung ke kantin untuk makan dan menghampiri sahabtnya yaitu Rani dan Angel. Sesampainya di kantin Vira memesan makanan dan minuman. Sambil menunggu pesanannya datang Vira dan sahabatnya berbincang-bincang. Vira menanyakan soal Alex kenapa dia tidak masuk.

"Gaes kalian tau ga kenapa tuh cowok playboy ga masuk? tanya Vira".
"Cowok playboy siapa Vir?sahut Angel".
" Alex ngel menurut lo siapa lagi?tanya Vira".
"Owh Alex, katanya Aldy sih sakit jawab Angel".
"Bentar-bentar ini ada apa ya nanyain Alex, bukannya lo ga suka ya sama dia? tanya Rani".
" Nah benar tuh, sahut Angel".
" Gpp sih orang nanya doang dih jawab Vira".
" Nanya apa nanya ko pipinya merah cieee salting nih....,ledek Rani".
" Udh lah ga usah dibahas nih mending makan, jawab Vira".

Akhirnya merek menikmati makanannya masing-masing.

Beberapa saat kemudian bel pun berbunyi. Mereka bertiga pun segera ke kelas. Pelajaran selanjutnya yaitu fisika yang diajarkan oleh pak Joko. Guru yang ga pernah marah dan sabar. Saat pelajarannya dimulai Vira mulai fokus memahami apa yang diterangkan oleh pak Joko. Sampai-sampai dia maju untuk menjawab soal fisika di papan tulis. Vira adalah murid yang sering maju saat pelajaran fisika. Ya karena menurut dia fisika mudah tinggal masukin saja angka-angkanya. Tetapi tidak dengan kedua sahabatnya Rani dan Angel dia berdua justru lemah di fisika dan jago di kimia. Berbanding terbalik dengan Vira, tetapi tidak membuat mereka patah semangat.

Jam fisika pun telah selesai dan dilanjutkan dengan pelajaran selanjutnya. Hingga bel pulang berbunyi.

teng...teng...teng...

Vira, Rani dan Angel bergegas keluar kelas. Tetapi dipertangahan jalan Vira berhenti karena ada notif di hp nya yang menunjukkan bahwa dia ada rapat OSIS hari ini. Ya jadi Vira tidak bisa pulang bareng mereka berdua. Vira segera berjalan menuju ruang OSIS. Saat dia berjalan dia tidak sengaja tertabrak oleh seorang cowok, cowok itu pun langsung minta maaf. Vira pun terdiam karena dia tidak pernah melihat cowok itu selama sekolah di SMA Garuda. Tetapi cowok itu langsung pergi setelah minta maaf, sepertinya dia anak baru. Tak lama Vira berjalan saja menuju ruang OSIS dan tidak ingin tau tentang cowok tadi.

Kira-kira cowok itu siapa yaa???

*Vote dan komen ya gaes.
*Maaf kalau tulisan typo dan tidak enak dilihat.
*BYE -BYE

SEE YOU....

#CC&CP
#ALEX
#VIRA
#FIKSI

Cewek cuek vs cowok posesif Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang