Hallo guys ...Apa kabar?Semoga kalian sehat ya.
Happy Reading
Vira akhirnya memutuskan untuk mandi. Setelah mandi dia memutuskan untuk berjalan ke dapur dan membikin sebuah minuman hijau yaitu matcha. Vira suka banget sama matcha. Karena katanya matcha bisa bikin tubuh dan otak nya jadi rileks. Sesudahnya bikin minuman Vira pun masuk ke kamarnya. Dia duduk di meja belajar dan mengerjakan tugasnya. Ketika Vira sedang mengerjakan tugasnya lama kelamaan dia ketiduran dimeja belajar nya itu.
Ketika Vira bangun dari ketidurannya itu, Vira melihat kaca jendela yang tampak gelap. Ternyata Vira ketiduran sampai malam.
"Vira bangun sayang waktunya makan." Ujar mamanya.
"Hmm iya mah sebentar." Sahut vira.
Vira segera menuju ruang makan, Vira yang tampak sangat bingung sebab ia baru saja bangun tidur. Vira pun duduk dan ia memainkan sendok yang ada di depannya. Tak lama kemudian makanan pun datang. Keluarga Vira pun segera menyantap makanannya.
Setelah selesai makan malamnya Vira pun ingin beranjak ke kamar kemudian ditahan oleh papanya. Ternyata papanya ingin berbicara olehnya.
"Vir kamu kenapa dari tadi hanya diam saja?" Tanya papa.
"Gpp pah, Vira tadi cuman kecapean aja." Jawab Vira.
"Apakah kamu memikirkan soal perjodohan kamu dengan Alex?" Tanya papa.
"Hmm sebenarnya sih iya pah." Jawab Vira sambil nunduk.
"Begini saja kamu kan baru umur 17 tahun dan pernikahan itu bukan soal yang gampang, itu juga perlu keseriusan. Jadi papa sih berharap kamu mau menerimanya diumur kamu yang ke 18 tahun gimana?" Tanya papa.
" Gimana ya pah, Vira kan harus kuliah dan kerja seperti abang. Vira ga mau bergantung sama suami Vira nanti pah." Jawab Vira.
"Ya sudah kalau itu mau kamu nanti papa yang bilang ke Alex biar dia izinin kamu buat kuliah dan kerja." Ujar papa.
" Ydh deh pah, Vira ikutin papa aja giman baiknya." Sahut vira.
" Ya sudah kamu istirahat sana." Ujar papa.
" Iya pah." Sahut vira.
Setelah itu Vira pun masuk kamar, Vira menyiapkan buku, tas dan seragam sekolahnya karena ia besok sekolah. Vira tidak memikirkan soal perjodohannya lagi ia lebih baik tidur agar bisa bangun pagi. Vira pun tertidur lelap.
Keesokan paginya Vira bangun sangat pagi. Vira memutuskan untuk solat subuh setelah selesai kemudian ia mandi. Vira masih asik dikamar berdandan didepan kaca. Ia melihat dirinya yang begitu cantik, sampai-sampai ia berpikir bahwa kenapa di cantik tapi dijodohin apakah tidak ada yang mau dengannya. Vira pun menghapus semua pikirannya tadi dan dia segera turun ke bawah untuk sarapan.
Selesai sarapan Vira pun berpamitan kepada orang tuanya. Vira ke sekolah diantar oleh supir yaitu pak Bambang. Selama perjalanan menuju sekolah Vira asik mendengarkan lagu di handphone nya dengan menggunakan earphone. Ya Vira itu sangat suka mendengarkan lagu terlebih lagu korea. Setelah sampai di sekolah Vira pun turun dan masuk ke kelas. Ternyata di kelasnya sudah ramai. Temannya pun tumben sudah datang.
Kelas pun sudah dimulai, guru-guru memasuki kelasnya masing-masing. Kini sekolah nampak sepi dan hanya terdengar kicauan burung saja. Vira yang terlihat bosen hari ini karena pelajaran kimia. Kimia itu menurut dia sulit kek hidup. Vira akhirnya izin ke guru untuk pergi ke toilet. Dan Vira akhirnya berjalan menuju toilet. Disaat mau ke toilet Vira berpapasan dengan Alex dan itu membuat Vira malas. Tidak hanya itu Alex pun menyapa nya.
" Hai calon istrinya Alex, mau kemana nih lagi jam pelajaran juga?" Tanya Alex.
" Bukan urusan loh." Jawab Vira.
" Wih galak benar, ydh deh gue cabut dulu ya. Oiyah hati-hati lu ya tar takutnya pingsan lagi." Ujar Alex.
Ketika berpapasan dengan Alex, Vira tak sama sekali menanggapi omongan Alex. Vira berpikir dia hanya gombal saja dan basa basi itu yang membuat Vira malas. Vira akhirnya sampai di toilet dan dia segera mencuci muka. Setelah selesai ia kembali ke kelas. Dan pelajaran kimia pun sudah berakhir dia sudah bebas dari kimia.
Bel istirahat pun berbunyi siswa dan siswi SMA Garuda berebut ke kantin. Tapi tidak dengan Vira, dia malah membaca novel. Vira lebih suka membaca novel dikala waktu istirahat. Dan teman-temannya pun menawarkannya untuk istirahat, tetapi dia menolaknya. Suasana kelas sangat sepi hanya ada Vira saja.
Vira sangat menghayati cerita di dalam novelnya itu, tanpa ia sadar di sampingnya itu Alex. Alex ke kelas Vira hanya ingin memberikan sebuah susu kotak untuknya ia tau kalau Vira tidak ke kantin. Alex pun masih berada di dekat Vira, Alex melihat Vira yang begitu serius membaca novelnya sampai-sampai ia dicuekin. Alex akhirnya mencoba untuk menggerakkan bahu Vira.
"Vir Vir Vira." Panggil Alex .
" Apaan?" Jawab Vira .
" Loh ko cuekin gue sih, loh ga mau minum susu kotak dari gue dulu gitu." Tanya Alex.
" Ngga makasih gue udh kenyang." Jawab Vira.
" Ydh deh gue cabut dulu, oiyah jangan lupa diminum susu kotaknya." Ujar Alex .
Seketika Vira terdiam dan berpikir kenapa nih cowok jadi deketin gue mulu ya. Tetapi Vira tetaplah cuek terhadap Alex ia tau bahwa Alex adalah cowok playboy.
***
#CC#CP#Alex#Vira
Vote & komen ya
Bye bye..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek cuek vs cowok posesif
Teen FictionKisah asmara gadis cuek dan cowok posesif . -Delvira Maharani gadis yg cuek,manja,pintar, waketos , dan suka membaca . - Alex Pratama cowok posesif , pintar, idaman cewek SMA Garuda , jail. #Langsung di baca aja lah gaes biar g penasaran.