CC&CP6

1.2K 42 1
                                    

Hai bestie gimana kabarnya?

Maaf ya lama updatenya :)

  😊😉👍❤️🐣🌸🕊️🌈😘😍

Happy Reading 🦋🦋

Saat matahari mulai terbit lalu sinarnya memancar kearah tempat tidur Vira. Disaat itulah Vira sudah bangun dari tidurnya. Kebetulan hari libur jadi Vira memutuskan untuk berjalan-jalan keliling kompleks dan berniat untuk mampir ke taman dekat kompleksnya itu. Vira langsung bergegas keluar dan tidak lupa dia meminta izin kepada orang rumah.

Setelah meminta izin Vira pun langsung keluar. Vira hanya mengenakan jaket hitam dan celana pendek hitam. Vira sangat menyukai warna hitam karena lebih elegan. Vira pun berjalan sendiri mengelilingi kompleks sambil mendengarkan alunan lagu yang dia pasang ditelinganya. Vira asik mendengarkan lagunya sambil menghirup udara segar di pagi hari. Sesampainya di taman Vira pun duduk di ayunan sambil melihat dedaunan yang hijau.

*Pakaian yang dikenakan Vira

*Pakaian yang dikenakan Vira

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah melihat sinar matahari semakin terik Vira memutuskan untuk pulang. Sesampainya dirumah, ia melihat ada suara diruang tamu. Sepertinya sedang ada tamu dirumahnya. Vira pun masuk dan benar ada tamu.

Vira melihat Alex dengan 2 orang tuanya, kemudian Vira dipanggil oleh papanya. Ia disuruh ikut mengumpul dengan keluarga Alex. Papanya juga ingin memberitahukan soal perjodohan anaknya dengan temannya itu. Ya walaupun mereka masih kelas XI, lebih baik jika bicarakan secepatnya agar mereka tau.

"Vira, Alex  papa dan kita semua disini ingin memberitahukan sesuatu kepada kalian berdua." Ujar papa Vira.

"Papa berharap semoga kalian berdua menerimanya soal masalah ini." Ujar papa Alex.

"Emangnya ada apa ya pah?" tanya Vira.

"Jadi begini keluarga papa dan papanya Alex sepakat ingin menjodohkan kian berdua. Lagi pula papa sudah berteman lama dengan papanya Alex dan kami memutuskan untuk menjodohkan kalian berdua." Jawab papa Vira.

"Oh begitu pah?" Sahut Vira.

" Jadi gimana nih kalian berdua?" Tanya mama Alex.

"Kalau Alex sih setuju-setuju aja mah, ga tau kalau Vira nya." Jawab Alex.

"Gimana Vira, apakah kamu setuju?". Tanya mama Alex.

"Hmm maaf tante Vira pikir-pikir dulu ya, lagian Vira juga baru kelas XI belum terlalu dewasa pemikirannya tante." Jawab Vira.

"Yaudah gpp Vir, lagian juga tante ga terlalu maksa kamu banget ko." Ujar mama Alex.

"Oke ini sudah kami kasih tau informasi nya sama kalian berdua, jadi kami tinggal nunggu keputusan dari Vira." Balas papa Alex.

Dan selesai berbincang-bincang mereka pun akhirnya makan siang bareng. Betapa harmonisnya keluarga mereka berdua. Setelah acara makan siang selesai kemudian mereka memutuskan untuk berpamitan pulang.

Vira sedari tadi melamun diruang tamu dan memikirkan soal perjodohannya itu. Bagaimana bisa Vira yang baru menginjak usia 17 tahun disuruh menikah. Mending sama cowok alim, baik, ganteng, sholeh, lah ini sama Alex cowok playboy. Gimana Vira tidak kesal dan emosi.

🐰🐰🐰

See you gaes ....

JANGAN LUPA VOTE & KOMEN
BYE - BYE

#CC&CP
#VOTE

KALI-KALI VOTE JANGAN LEWAT DOANG
HEHEHE CANDA GAES 🌻🌻

Cewek cuek vs cowok posesif Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang