Haloo Guyss....🌻Sorry baru update:)
°Happy Reading°
Huahhh akhirnya tugasnya selesai juga. Capek banget ya ampun,guru Bahasa Indonesia kalau ngasih tugas suka ga kira-kira ya . Berhubung tugas nya udh selesai mereka pun izin pamit pulang karena sudah larut malam.
*Keesokan harinya...
Pagi ini Vira akan berangkat ke sekolahnya yaitu SMA GARUDA . Tetapi Vira hari ini tidak berniat untuk sarapan ,karena Vira tidak suka makan pagi. Dia hanya minum segelas susu setiap paginya . Vira adalah tipikal orang yang kalau sarapan sakit perut dan mual sejak itu ia setiap berangkat sekolah tidak pernah makan.
"ABANG DEREN!!!Cepetan makannya,nanti telat. ujar Vira."
"Iya sabar sih bawel banget loh,ini masih pagi jangan cari ribut . ujar Daren "
"Y. Sahut Vira ."
Sesampainya di gerbang sekolah Vira pun masuk ke dalam sekolahnya. Vira berjalan sendiri dilorong sekolah sambil menikmati udara segar ketika pagi hari. Setibanya dikelas Vira hanya duduk diam dan melamun . Vira itu tipe cewek yang introvet ,cuek, dan galak . Ya sebab itu ga ada cowok yang deketin Vira kecuali abangnya dan papahnya.
Beberapa waktu kemudian kelasnya mulai ramai siswa dan siswi mulai datang ke kelas XII MIPA2. Hanya sahabatnya saja yang belum datang Vira pun berdiam saja sambil menunggu . Kemudian sahabatnya itu pun muncul tiba-tiba di depan vira.
"Pagi Vir . Sapa sahabatnya."
"Pagi juga . Balas Vira."
"Oh iya guys hari ini ada pelajaran Bahasa Indonesia dan kita bakal presentasi .ujar Angela."
"Eh iya tuh , pokoknya nilai kita harus tinggi .ujar Rani ."
"Nah setuju.balas Angela ."
"Iya ga Vir??.Tanya Angela."
"Ya.balas Vira"."Yaelah mba cuek amat kek berasa dicuekin pacar nih aduh.balas Rani ".
Ya begitu lah kira-kira percakapan mereka tentang presentasi nya.
Bel pun berbunyi tanda jam pelajaran akan dimulai...
Siswa dan siswi SMA GARUDA pun mulai memasuki kelasnya masing-masing dan memulai jam pelajaran pertamanya. Bapak dan ibu guru pun segera memasuki ruang kelas mengajarnya . Jam pertama yaitu pelajaran Bahasa Indonesia . Kelas XII MIPA2 pun sedang mengadakan presentasi kelompok. Dan tanpa disangka kelompok Vira mendapatkan nilai yang tertinggi dari semua kelompok . Selesai pelajaran Bahasa Indonesia kemudian dilanjutkan dengan pelajaran biologi dan pada saat jam kedua Vira merasakan pusing dikepala nya. Vira hanya bisa bersandar didinding tembok agar ia tetap bisa melanjutkan pelajaran nya . Vira pun mendengarkan guru yang sedang menerangkan materi nya . Vira terlihat blur ,tetapi Vira harus menahan rasa sakitnya hingga jam pelajaran kedua selesai dan ia bisa istirahat.
Bel istirahat pun berbunyi
Teng...teng...teng....Siswa dan siswi SMA GARUDA pun segera kekantin sekolah . Kantin sangat ramai sekali .
Vira pun hanya ingin tidur dikelas dan sahabatnya itu pun bertanya kepadanya .
"Vir loh gamau nitip makanan atau minuman?.tanya Angela."
"Ngel gue nitip air putih aja deh.jawab Vira sedikit pucat."
" Vir loh kenapa pucet ,jidat lo juga agak anget loh sakit?kalo sakit ke UKS aja nanti gue anterin .Tanya Rani."
"Nah iya tuh bener vir.sahut Angela."
"Ga ko gue gpp kalian ke kantin aja gue mau tidur dikelas aja nanti juga sembuh ko.jawab Vira ."
" Ydh deh gue ke kantin nanti kalau ada apa-apa telpon gue aja okey." Ujar Rani .
"Ya ran. Jawab Vira".
Vira pun tertidur nyenyak dikelasnya ,tidak ada satu orang dikelasnya . Kelas tampak sepi dan itu nyaman buat Vira.
Kemudia Vira terbangun karena suara bising dari kelas sebelah . Dan Vira melihat jam sudah pukul 09.30 dan 15 menit lagi bel . Vira bergegas ke toilet untuk cuci muka agar ia kelihatan lebih segar dan tidak pusing lagi . Tetapi Vira jalan pun masing pusing dan agak ngeblur. Vira berjalan sendirian di koridor sekolah sesampainya didepan toilet cewek Vira pun pingsan . Dan kebetulan ada Alex dan teman-temannya yang sedang berjalan kemudian Alex bergegas untuk mengangkat Vira dan menggendongnya untuk dibawa ke ruang UKS . Setibanya diruang UKS Vira pun belum sadar kemudian Alex berencana memanggil petugas PMR untuk menyadarkan Vira.
.
.
.
.#CC&CP#Cuek
🌼🌼🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek cuek vs cowok posesif
Ficção AdolescenteKisah asmara gadis cuek dan cowok posesif . -Delvira Maharani gadis yg cuek,manja,pintar, waketos , dan suka membaca . - Alex Pratama cowok posesif , pintar, idaman cewek SMA Garuda , jail. #Langsung di baca aja lah gaes biar g penasaran.