Tanpa terasa ujian sekolah adikku telah berlalu dan benar aku tidak melihat sosok Kim Taehyung guru itu dan buat hatiku tambah sesak dan tidak karuan.
Hal itu juga membuat aku banyak berubah dan adikku Yeri memahami hal itu dan curiga perubahanku sangat drastis selalu melamun dan tidak banyak bicara.
"Eonnie, Mencari Guru Kim Taehyung ya?".
Sontak aku menoleh dan menggeleng "Tidak, Kamu ini bicara apa sih dik. Ngawur aja sih!".
"Eon, Tidak bisa bohongi aku Eon, Aku adik Eon jadi tahu lah Eon gimana orangnya. Tahu kalo Eon lagi jatuh cinta kan??".
"Makin hari kamu makin bicara ngawur dik, Jangan mikir macam-macamlah". Tegasku menatapnya.
"Eum, Guru Kim Taehyung emang tidak ada di korea Eon. Karena pergi ke amerika karena ada studi disana tidak tahu kapan balik ke korea lagi, Aku tahu dari sekolahku Eon. Juga Guru Kim Taehyung yang bilang ke aku untuk memberitahu hal ini ke Eon kalo dia pergi jauh. Ah aku pasti merindukan Guru Kim Taehyung. Semoga aja dia cepat balik dan tidak bawa pacar tentunya karena banyak banget suka padanya. Apalagi di sana banyak seksi dan cantik. Kan Guru Kim Taehyung tampan pasti banyak suka. Eum,. Kalo Eon cinta bilang aja Eon takutnya nanti menyesal Eon lho. Aku harap Eon ngerti maksud aku. Aku izin pergi dulu Eon sama temen-temen. Jam 8 malem aku pulang kok. Bye Eonnie". Ucapnya tersenyum dan pergi.
Aku cuma bisa menghela nafas sambil mencerna omongan dia dengan nafas kasar.
"Sepertinya benar bahwa aku mencintai Tae, kenapa aku baru menyadarinya sih!!! Apa aku siap kehilangan dia! Aku belum siap jika dia kembali bawa pacar. Ya Tuhan apa yang harus aku lakukan sekarang _
Aku tidak kuasa menangis dan memandangi fotonya yang di kasih oleh adikku.
BONUS
(Foto selfie sama adikku, hehe)
Vote dan koment yaa
Moga suka dengan karyakuGomawo ^
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku Guru Adikku
RomanceCinta yang datang tiba-tiba membuat hari nya berubah. Akankah ia memang jatuh cinta atau sekedar kagum saja padanya?