🌼6🌼

794 69 1
                                    

🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Assalamualaikum......

-*-

18.01

Sehabis sholat Maghrib Ayda, Asya, Fiya, dan Ummi lagi duduk di sofa ruang tamu bersantai menonton tv sambil ngobrol-ngobrol dan menunggu Queen dan Annisa datang.

Sedangkan Abiya dan Haidar sudah datang.

Btw aku bingung nanti kalau manggil Abi ntar Abi sama Habiya atau sering dipanggil Abi nengok semua, jadi aku ganti ya panggilannya jadi ABIYA/ZUFI.

Dan mereka sedang mempersiapkan alat untuk nonton nanti di halaman belakang rumah.

POV Zayn

"Eh Bi, itu taruh situ aja, nahh udah okee," Ucap Zayn mengarahkan tata letak layar untuk nonton nanti.

"Sipp deh hasil kerja kita," Ucap Haidar membanggakan hasil karya mereka bertiga.

"Yee, enak aja ngga semua kita ya, tadi aja Ayda juga bantuin yee," Ucap Zayn.
"Hehehe," Ucap Haidar cengengesan.

POV Zayn end

Tok tok tok tok....

"Assalamualaikum," Ucap Queen dan Annisa.

"Waalaikumsalam, iya bentar," Ucap Ayda sambil jalan menuju ke pintu utama.

"Eh masuk kak silahkan," Ucap Ayda.
"Iya dek," Ucap Queen dan Annisa.

"Loh, ini temen nya Zayn ya, siapa namanya," Ucap Ummi dengan ramah.
Ya, emang Ummi itu orangnya ramah banget sama orang.

"Queen tante," Ucap Queen.
"Annisa tante," Ucap Annisa.

"Eh, engga usah pangggil Ummi aja," Ucap Ummi dengan senyum khas Ummi.

"Hehehe, iya Ummi," Ucap Queen dan Annisa sambil senyum.

"Oh iya tadi katanya Ayda kalian nginep kan," Tanya Ummi ke Queen dan Annisa.

"Iya Ummi, boleh kan," Jawab Queen.

"Ya boleh dong, gih sana dek anterin kek kamar tamu.

"Iya, ayok kak taruh tas nya dulu kek kamar," Ucap Ayda.

Setelah Ayd mengantarkan Queen dan Annisa ke kamar tamu untuk meletakan tas yang mereka bawa, mereka menuju ke ruang keluarga yang disana sudah ada Asya sama Fiya.

"Duduk kak, kenalin ini temen Ayda," Ucap Ayda.

"Emm, Nasya kak panggil aja Asya," Ucap Asya senyum ramah.

"Syafiya kak, biasanya di panggil Fiya," Ucap Fiya dengan sok akrab.

"Oh, iya Queen panggil kak Queen atau kak Sya aja, salam kenal ya," Ucap Queen dengan senyum ramah.

"Salam kenal ya, panggil aja kak Annisa," Ucap Annisa dengan senyum ramah nya.

Ya, mereka itu type orang yang mudah akrab, buktinya ini sudah ngobrol-ngobrol cerita-cerita segala macem deh.

"Eh dek tadi udah Ummi buatin bumbu nya ya tinggal kamu bakar aja ya," Ucap Ummi.

"Abi mau ke rumah aunty Maira, mau titip salam ngga buat aunty Maira," Ucap Abi kepada Ayda.

"Fatimah bawa sini aja Bi, gemes deh adek sama Fatimah," Ucap Ayda.

"Ngga bisa gitu dong dek, ntar nangis nyariin Umma nya dia," Ucap Abi.

"Hehehe, hati-hati ya Bi," Ucap Ayda setelah salim ke Abi.

"Ya udah, assalamualaikum," Ucap Abi.

"Waalaikumsalam," Ucap Ummi, Ayda dkk.

Sedangkan yang laki-laki masih betah tuh di belakang ntah lagi ngapain mereka bertiga.

-19.02

"Eh, pada sholat dulu gih, udah Isya, Abang imam in ya," Ucap Ummi.

"Iya Ummi," Ucap Zayn.

Setelah mereka semua pada sholat Isya berjamaah di musholla rumah Ayda, Ayda dkk sekarang lagi di dapur katanya mau motong-motong daging, sosis, jagung, dan mau buat thai tea.

"Eh, dek ini ma di potong kayak gimana?," Tanya Queen ke Ayda.

"Daging nya di potong terserah kakak aja sih, hehehe jangan tebel tebel ya kak ntar ngga mateng," Ucap Ayda.

"Oh, okee deh," Ucap Queen.

Mereka berlima berbagi tugas ya, Queen motong daging nya, Annisa membuka kulit jagung, Asya dan Fiya buat thai tea, Ayda memasak popcron.

"Udah siap semua nih," Ucap Queen.

"Oke, bentar ya kak aku panggil abang dulu," Ucap Ayda.

"Eh Ummi tinggal ke kamar dulu ya," Ucap Ummi kepada Queen, Annisa, Fiya, dan Asya.

"Iya Ummi," Ucap mereka bersamaan.

"Abang, udah siap semua itu di dapur, tinggal abang pindahin ke sini aja," Ucap Ayda ke abangnya.

"Iya, ini juga udah siap semua kok," Ucap Zayn.

-POV Zayn-

"Eh, kalian pada bawa baju ganti?," Ucap Zayn.

"Gue ngga bawa, ntar pinjem lu aja ya Zayn, hehehe," Ucap Haidar.

"Hmm, lu Fi?," Tanya Zayn ke Zufi alias Habiya/Abi.

"Gue juga ngga bawa, pinjem lu ye Zayn," Jawab Zufi.

"Ya elah, pada ngga bawa," Ucap Zayn.

"Ya udah pindahin tu bahan-bahan bakaran nya," Ucap Zayn.

-POV Zayn end-

-----------------------------------------------------------

VOTE DULU YA..

Syukron
IG=@lovaa_raysia

ZAYDA AZ-ZAHRA HASBI [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang