🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
Assalamualaikum....
Haii...
Gimana kabarnya?
Syukron sudah setia baca cerita aku✨
-*-
Sesampainya mereka di tempat tujuan mereka menuju villa penginapan yang sudah Ummi pesan di tempat itu, mereka memesan 6 unit, Ayda dan Zahra, Abi dan Ummi, Bunda dan Ayah, Aunty Maira suami dan anaknya, Aunty Lala suami dan anaknya, yang terakhir Zayn---sendiri. Rencananya mereka akan bermalam disini. Dan kebetulan sekolah Ayda, Zahra, dan Zayn libur.
"Yukk masuk, udah Ummi sama Bunda pesanin dari kemarin." Ucap Ummi.
"Iya Ummi." Jawab Ayda.
Setelah mereka semua masuk ke dalam penginapan mereka mulai mengelilingi tempat itu. Dan saat ini Ayda dan Zahra sedang menaiki kuda.
Btw Ayda dan Zahra itu dulu juga latihan menaiki kuda tepat di pondok pesantren milik Kakek Ayda (Abah nya Abi Ayda) dan mereka sekarang bisa menaiki kuda mengelilingi tempat wisata itu."Abang tolong fotoin adek dong." Ucap Ayda yang masih berada di atas kuda.
"Iya pakai handphone siapa?" Tanya Zayn.
"Handphone abang dulu ntar kirim ke adek ya." Jawab Ayda.
📸Cekrek...
"Aku sekalian bang fotoin ya, hehehe." Ucap Zahra.
"Iya."
📸Cekrek...
"Fotoin berdua bang." Ucap Ayda.
"Iya, habis itu nanti abang juga fotoin loh." Ucap Zayn.
"Iya abang."
📸Cekrek..
📸Cekrek...
"Makasih abang." Ucap Ayda.
-*-
"Yukk makan siang dulu." Ajak Abi setelh sholat Dhuhur mereka makan siang.
"Siap Abi." Jawab Ayda.
"Eh habis ini naik prosotas yang tinggi itu loh Ay." Ajak Zahra semangat.
"Boleh boleh, yuk bang abang harus ikut loh ya." Ucap Ayda.
"Hmm, iya iya." Jawab Zayn malas.
🌼🌼
Setelah dua hari satu malam mereka liburan, akhirnya mereka pulang dan telah samapi dirumah pukul 10.00 pagi.
"Nenek sama Kakek besok pulang loh mboten wonten seng melu niki?." Ucap Nenek--ibunya Ummi.
"Mboten Nek, adek masih sekolah nanti kalau liburan ya Nek Kek insyaAllah." Jawab Ayda.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAYDA AZ-ZAHRA HASBI [Tamat]
Ficção Adolescenteبِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم (Lanjut yang season 2 Ayda akan bertemu dengan jodohnya) Assalamualaikum.... Aku bakalan ceritain tentang seorang gadis berumur 16 tahun, gadis berhijab dan suka sama anak kecil, nurut sama orang tua, dia punya s...