Saida memutuskan untuk kembali ke dunia vampir,, karena tak ada alasan lagi untuk dahyun tetap berada di dunia manusia, setelah tahu tentang kehidupan di masa lalunya dahyun memutuskan untuk pulang kembali ke dunia vampir.
"Hyun...Lo yakin mau pergi ke dunia itu??Lo gak akan ketemu kita lagi??"tanya chaeyoung
"Gue gak mau anak gue nunggu kelamaan,,mian chaeyoung.. silahkan kalau kalian mau marah sama gue..gue terima.. hiduplah yang baik chaeyoung"
Dahyun mengandeng jemari sana dan mereka mulai masuk kedalam ruangan yang selama ini jisoo jaga baik-baik.
"Apa mereka udah sampai?"tanya chaeyoung
"Nee,, mereka udah sampai di dunia vampir..lalu kita?"chaeyoung menepuk jidatnya ia tak menyadari mina sedari tadi berdiri di sampingnya.
"Kita apa??gue gak mau balik kesana!gue udah nyaman hidup damai Disini"
"Chaeng..apa Lo udah gak cinta lagi sama gue??"tanya Mina
"Cinta???mian gue lupa kalau gue gak pernah punya pacar"jawab Chaeyoung arogan
"KEMANA SANA DAN DAHYUN?!!" Ucap nayeon Panik
"Wae??kenapa Lo tegang gitu unnie??"tanya Mina
"Mina...apa Lo lupa..3 hari lagi adalah siklus bulan purnama merah..para vampir akan menggila mencari keberadaan ketiga manusia itu,,kita harus menyembunyikan mereka secepatnya!"jawab nayeon
"Jinjja?!!!tapi eonni sana dan dahyun baru aja masuk ke dunia vampir'
"Mwo???apa mereka akan selamat??"
"Chamkaman,,ini ada apa??"tanya chaeyoung yang tak mengerti apa apa
"Ikut gue sekarang!"Mina menarik tangan chaeyoung dan mereka pun Masuk ke dalam dunia vampir.
"Jeongyeon.. jeongyeon...yak!!yoo jeongyeon kenapa gue bisa lupa kalau jeongyeon juga pergi tadi?!!"nayeon merutuki kecerobohannya sendiri.
******
"Woah..indah banget.."dahyun menatap takjub pada pepohonan di sekitarnya."Stt.. kecilkan suara kamu.."
"Bisa gak,,biasa aja..gue belum terbiasa"ucap dahyun karena geli sana memanggilnya dengan aku kamu.
"Araseo.stt..jangan sampai Lo ketahuan kalau Lo ini manusia"
"Wae?jangan bikin gue takut!"..
"Para vampir bisa mencium aroma darah manusia meskipun jarak yang jauh..."
Dahyun meremas Jacket yang ia gunakan,, apalagi ia merasakan bulu kuduknya merinding.
"Ini aneh..kenapa hutan ini terasa sepi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
just a secret
Romancekisah tentang 3 orang vampir yang bertugas untuk mencari keberadaan 3 vampir di masa lalu yang telah bereinkarnasi menjadi manusia biasa dalam kehidupan di masa depan dan harus melindungi 3 Manusia itu dari para keluarga vampir lainnya.