Hidup terkurung di kastil tua tentunya sangat membosankan apalagi di umurnya yang sudah mulai beranjak remaja, entah seberapa sering ia berharap agar seseorang mengeluarkannya dari tempat ini.
"Eomma..appa..kapan kalian akan menjemputku?"
Ceklek
Gadis muda itu menoleh ke belakang,jisoo terlihat tersenyum pada keponakannya itu
"Sarang..kau sedang apa?"tanya jisoo lembut
"Kak ji.. kapan appa dan eomma akan menjemputku?"tanya sarang terlihat jelas kalau gadis itu sangat rindu dengan kedua orangtuanya
"Sabarlah dulu Kim sarang,,ini belum waktunya"jawab jisoo
"Tapi..aku sudah menantikan ini lama,kak ji bilang kalau appa dan eomma akan menjemputku..tapi.."
"Semua akan terjadi saat waktunya sudah tiba..kau harus menunggu waktu itu"
"Araseo,,,mian kak ji aku hanya rindu pada appa dan eomma"
Jisoo tersenyum mengelus Surai hitam keponakannya yang semakin hari semakin cantik,, sungguh cocok apabila menggantikan taehyung yang sudah lengser dari ketua vampir klan timur.
"Kak ji.. seperti apa wajah appa kandungku?seulgi bilang kalau aku memiliki dua appa,,tapi aku tak tahu mana appa kandungku.."
Jisoo terdiam belum saatnya ia membuka semua rahasia di masa lalu bisa saja itu membahayakan dahyun dan sarang secara bersamaan.
"Kak ji...kau mengabaikanku lagi"ucap sarang dengan wajah cemberutnya
"Ani...hanya saja aku lupa seperti apa wajah appamu itu"
"Hah...lalu bagaimana aku bisa tau kalau aku bertemu dengannya nanti?"tanya sarang
"Kau akan tau Karena ikatan batin seorang ayah dan anak akan terasa kuat"
"Araseo,, gomawo lak ji.."
"Nee,,ya sudah aku harus kembali dulu"jisoo beranjak dari kursi yang ia duduki
"Kak ji..."panggil sarang
"Nee?"
"Boleh aku ikut denganmu?aku ingin merasakan dunia yang kau sebut menyenangkan itu"
"Ani!kau tetap disini sampai tiba waktunya kau akan naik menjadi ketua klan timur menggantikan taehyung"tegas jisoo membuat sarang menelan rasa kecewanya Kembali
Ada rasa bersalah di hati jisoo Karena berucap seperti itu tapi ini demi kebaikan semuanya,,jisoo lantas meninggalkan sarang di kamarnya.
"Kalian jaga nona sarang pastikan gadis muda itu selalu di kamarnya,"titah jisoo pada para penjaga kastil
"Nee!"
Jisoo memakai jaket hitamnya lagi dan segera kembali ke dunia manusia dengan kecepatannya.
*********
"Mina!!tahan! Lo gak bisa tahan sedikit ini sekolah pabo!!"ucap sana pada Mina yang sedang kumat
"G..gue gak bisa eonni... terlalu banyak darah segar disini.."
"Haish...kita harus cari tempat sepi dulu"sana menggandeng Mina dan segera melesat keluar dari sekolah.
Sesampainya di gang sepi sana segera mencari manusia untuk menjadi santapan Mina, dengan kekuatannya ia berhasil memancing seorang wanita muda untuk menuruti kemauannya.
"Anyeong haseo.."sapa sana ramah pada wanita itu
"Nee?nugu?"tanya wanita itu
KAMU SEDANG MEMBACA
just a secret
Romantizmkisah tentang 3 orang vampir yang bertugas untuk mencari keberadaan 3 vampir di masa lalu yang telah bereinkarnasi menjadi manusia biasa dalam kehidupan di masa depan dan harus melindungi 3 Manusia itu dari para keluarga vampir lainnya.