Di sebuah ruangan yang penuh dengan alat musik duduklah seorang Namja yang sedang berkutat dengan komputernya beserta kertas dan bolpoin di tangannya menorehkan tinta hitam di atas kertas putih tersebut. Kata demi kata dia tulis sehingga terbuat lah sebuah lirik lagu yang indah.
Dia terus berkutat dengan komputer dan lirik tersebut membuat sebuah irama nada musik, namun terhenti ketika seseorang mengetuk pintu ruangan tersebut. Ia pun menyimpan kertas yang berisikan lirik lagu buatannya di laci meja dan bangkit dari duduknya berjalan menghampiri pintu dan membukanya.
Seorang Namja tampan yang memiliki mata bulat dan bergigi kelinci berdiri di depan pintu dengan senyum yang membuatnya terlihat sangat manis ketika pintu tersebut dibuka oleh Namja yang memiliki kulit putih pucat.
"Ada apa?"
"Mian hyung, aku menggangu tapi Seokjin hyung menyuruhku memanggilmu untuk sarapan."
"Kau duluan saja, aku akan menyusul"
"Nee, cepatlah turun ke bawah hyung"
"Hmm"
Namja berkulit pucat tersebut kembali menutup pintunya dan meninggalkan Namja bergigi kelinci yang tak lain adalah adiknya sendiri di depan pintu.
"Untung aku menyayangimu hyung, hais dasar hyung es" ujar Jungkook seraya melangkahkan kakinya dari ruangan studio milik hyungnya dan menuruni tangga yang menghubungkan antara lantai satu dan lantai dua, lalu berjalan menuju meja makan.
Min Jungkook itulah namanya adik bungsu dari Min Seokjin dan Min Yoongi. Ia sangat menyayangi hyung pucat nya itu dan sekaligus hyung es nya, ya karena Min Yoongi selalu bersikap dingin, datar dan cuek dengan keadaan sekitarnya dan Yoongi lebih memilih mengurung diri di dalam studionya ataupun di kamarnya.
Yoongi tinggal bersama saudara saudaranya, saudara kandung dan juga sepupunya di mansion milik keluarga Min. Tinggal bersama 6 orang sekaligus di satu atap yang sama. 7 orang dengan kepribadian dan sifat yang berbeda-beda tinggal dalam satu rumah dan saling menyayangi dan melindungi satu sama lain.
Mereka tinggal bersama atas dasar perintah dari sang kakek dan kedua orang tua mereka untuk tinggal bersama dengan tujuan agar hidup mandiri dan belajar kerasnya hidup dan susahnya mencari penghasilan.
Jungkook sudah berada di ruang makan bersama hyung nya yang lain tinggal menunggu Yoongi turun saja dan setelahnya mereka akan makan bersama.
"Jungkook-ah"
Merasa namanya di sebut Jungkook mendongakkan kepalanya mengalihkan perhatiannya yang semula memperhatikan Handphone nya kini beralih menatap seseorang yang memanggilnya.
"Nee"
"Kenapa Yoongi belum turun, kau sudah memanggilnya kan" Tanya Seokjin selaku yang tertua.
"Sudah hyung, aku sudah menyuruhnya turun. Aku tidak tau kenapa dia lama sekali" Jelas Jungkook.
"Hais anak itu, kalian tunggu di sini aku akan menyusulnya." Belum sempat Seokjin menaiki anak tangga, Yoongi sudah turun dengan keadaan yang sudah rapi.
Yoongi berjalan melewati Seokjin yang masih berdiri di dekat anak tangga. Menarik kursi dan mendudukinya mengabaikan tatapan aneh dari yang lainnya.
Seokjin kembali ke meja makan dan ikut duduk bersama mereka. "Cha makanlah yang banyak, nee" Ujarnya seraya mengambil makanan di hadapannya.
Mereka pun mengambil makanan mereka masing masing dan memakannya dengan lahap.
"Hyung mau kemana, pagi-pagi sudah rapi begini biasanya kau akan kembali tidur setelah sarapan" Tanya Jimin.
"Agensi" Jawab Yoongi cepat dan datar tanpa menatap Jimin dan melanjutkan makannya.
"Sepagi ini?" Kini Hoseok yang bertanya.
"Hmm... untuk menyetor laguku" Jawabnya singkat.
"Kalau begitu aku ikut denganmu hyung, hari ini adalah jadwal melatih
Para trainee""Hmm"
Ya seperti itulah Yoongi berbicara singkat untuk menjawab sebuah pertanyaan. Selalu bersikap dingin dan datar, Namun di balik sikapnya yang seperti itu, Ada sosok Yoongi yang rapuh dan menyembunyikan semua masalahnya sendirian dengan topeng sikap dingin dan datar nya tersebut.
_________________________Cast:
Min Seokjin.
Berumur 27 tahun.Putra sulung dari Min Seowook dan Min Yoonji Kakak dari Min Yoongi dan Min Jungkook. Cucu pertama Min Junyeong, memiliki sifat penyayang, humoris, sedikit cerewet dan percaya diri tingkat dewa namun juga terkadang bersifat dewasa dan tegas.
Min Yoongi.
Berumur 22 tahun.
Putra kedua dari Min Seowook dan Min Yoonji. Adik dari Min Seokjin Cucu kedua Min Junyeong, memiliki sifat pendiam dan cuek tetapi sebenarnya dia perhatian.Park Hoseok.
Berumur 22 tahun.
Lahir 7 bulan stelah Yoongi di tahun yang sama. Cucu ketiga Min Junyeong, Putra sulung dari Park Byun Soo dan Park Hye Eun. Kakak dari Park Jimin. Memiliki sifat periang, hangat dan penyayang.Kim Namjoon.
Berumur 22 tahun.
Lahir 5 bulan setelah Hoseok lahir. Cucu ketiga Min Junyeong putra sulung dari Kim Dong Gun dan Kim Hyeji kakak dari Kim Taehyung. Memiliki sifat dewasa, biaksana, disiplin dan pintar walaupun terkadang ceroboh dalam beberapa hal.Park Jimin.
Berumur 20 tahun.
Putra bungsu dari Park Byun Soo dan Park Hye Eun. Adik dari Park Hoseok dan cucu ke empat Min Junyeong. Bersifat penyayang, baik hati dan ceria.Kim Taehyung.
Berumur 20 tahun.
Lahir 2 bulan setelah lahirnya Jimin. Putra bungsu dari Kim Dong Gun dan Kim Hyeji, adik dari Kim Namjoon. Memiliki sifat yang unik, baik hati, konyol dan penyayang.Min Jungkook.
Berumur 19 tahun.
Cucu terakhir dari Min Junyeong dan putra bungsu Min Seowook dan Min Yoonji serta adik dari Min Seokjin dan Min Yoongi. Bersifat manja dan ceria selalu mencoba mencuri perhatian dari saudara-saudaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Space||Baby Unggi-e√
FanfictionMin Yoongi yang memiliki Sindrom little spece dan bersikap layaknya anak-anak berumur 3 tahun. Sindrom ini muncul karena depresi yang dia alami. Karena sangat ayah yang selalu menganggap Yoongi tidak pernah ada dalam kehidupannya dan selalu berbuat...