balik lg sama gua ane :>.
cerita ini murni pemikiran gua sendiri ya!.Happy reading!.
..
Pagi ini Jennifer udah bangun dari kekasih tercintanya apa lagi kalo bukan kasur empuk yg mahal abiezz, jadwalnya sih sekarang ada kuliah pagi mana mapel dosennya bu cl lagi makin males dia tuh.Fyi bu cl tuh dosen paling jutek killer nyebelin sepanjang hidup Jennifer, apa apa jennie always jennie jadi males dia sama tuh dosen.
Abis bangun dia ambil hp iPhone 12 pro dia, maklum sultan masa hp esia.g
Dia buka Instagram dia dengan followers 5 juta dia itu, gini gini dia tuh model terkenal bray yg bisa hasilin uang sendiri ga cuma numpang hidup sama mommy dan daddy doang, hasilnya sih lumayan buat tambahan uang jajan dia.Abis scroll Instagram selama 30 menit dia langsung ke kamar mandi karna waktu udah menunjukkan pukul 08.30 sedangkan kuliahnya mulai jam 10.00.
Ga butuh waktu lama Jennifer selesai dalam waktu 20 menit aja, abis itu dia jalan ke walk in closetnya dan ambil baju t-shirt beserta jaket dan celana training kebetulan dia lg males.Beginilah bentukan Jennifer ketika males as always tetep cantik dia juga ga touch up cuma pake skincare abis itu dilapisin bedak dan liptint.
Setelah 20 menit, Jennifer turun buat sarapan sama keluarga tercinta.
Jennifer POV
Abis mandi gua langsung ke bawah dan udah nemuin mommy dan ella minus daddy lagi nunggu gua di meja makan.
"Morning mom, morning el where daddy?ga ikut sarapan?"- tanya gua.
"No cantik, daddy udah berangkat duluan tadi ada meeting penting katanya"- jawab mommy.
"Umm okay".Sehabis sarapan gua langsung buru buru pergi ke kampus karna hampir telat, tinggal 15 menit lg gawat deh gua.
"Mom i have to go now, udah telat mom!".
"Iya jen hati hati, oh ya pak anas lagi sakit dek, kalo pak indra anter papa tadi ke kantor, kalo pak uya mau anter Ella sekolah sekalian anter mommy arisan, kamu naik taksi atau bareng temen aja ya"- mommy irina.
"Ah mom jen udah telat gimana dong!"- seru gua.
"Ya kamu minta bareng temen kek, atau sama Kunna aja tuh dia kan naik mobil ke kampus, lagian kalian satu jurusan ini"- mommy irina.
"Okay mom, yaudah Jen duluan udah telat bye mom take care, Ella yg rajin ya good bye all"-
Gua salim ke mommy dan elus rambut Ella, abis itu gua langsung lari ke luar dan menuju ke rumah tetangga ganteng dengan happy, semoga aja mas kun mau numpangin gua dan masih ada di rumah.Ternyata jodoh emg ga kemana ya, gua yg baru ada di depan gerbang dia aja langsung disambut sama mobil mewah milik mas kun, buru buru gua samperin mobil yg disetirin sama mas kun.
"MAS KUN TUNGGU!"- teriak gua dan abis itu mas kun natep gua, aduh jadi mleyot dedeq.skip.
"Iya al kenapa?"- tanya dia, buset mas suara mu mengalihkan duniaqu.
"Emm gini mas gua kan ada kuliah pagi trus sopir pada sibuk, boleh ga numpang sama mas?"- tanya gua.
"Boleh ya mas gua udh telat banget ini kalo cari taksi atau yg lain tinggal 15 menit lagi"- paksa gua.
"Iya boleh lo masuk dulu aja gua mau ambil kunci rumah dulu ya"- jawab mas kun.
"Iya mas, makasi!".
Abis dia ambil kunci kita langsung berangkat ke kampus dengan selamat, untungnya jalanan ga macet banget jadi gua ga perlu cape cape dengerin ceramah bu cl karna gua telat.Gua buru buru turun karna 3 menit lg masuk, ga lupa ucapin makasi ke mas kun karna udah numpangin gua.
"Mas kun makasi ya!, gua duluan udah telat see you mas kun ganteng!" Gua bilang gitu dengan kedipan mata jangan lupa.
"Iya al hati hati"- jawab mas kun.Author POV
"Iya al hati hati!"- jawab kun.
Jennifer ga tau aja daritadi Kunna udah deg degan parah kaya punya penyakit jantung karna dikedipin sama Jennifer.
"Ya Tuhan ada apa sama jantung gua ini"- kun.
Abis itu kun langsung jalan ke kantin buat nunggu jam kuliahnya.Jennifer POV
Dengan buru buru akhirnya gua sampe di kelas dan langsung duduk disamping cabe cabean alias joyka.
"Wih kaka sultan baru sampe, tumben telat lo untung dosen belom dateng"- tanya joyka.
"Ck anjir tadi gua scroll ig sampe lupa waktu sialan banget"- cerca gua.
"Mampus lo"- hina Joy.
Dan abis itu bu cl alias dosen paling jutek killer nyebelin sepanjang hidup gua dateng.2 jam bu cl ngajar akhirnya selesai, gua dan joy keluar kelas kebetulan Chungha sakit jadilah gua sama si cabe cabean.
Kita jalan ke kantin dan duduk di bangku pojok karna cuma itu aja yg kosong tapi tiba tiba.
"DASAR LO JALANG!" -?...
Part 1 done, sorry kalo kepanjangan dan rada g jelas, maklum story pertama.
Semoga suka kalian semua, saran dan kritik diterima!.
Happy reading, stay tune!.-ane istrinya 23 bujang
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Kun > Jnk [hiatus]
Ficção Adolescente"mas kun ajarin masak dong!" "mas Kun ajarin jennie nyanyi dong!" "mas kun bantuin jennie nugas dong!" Cerita tentang Jennifer Lawrence Varannielx yg tetanggaan sama cowo sempurna macam Deran Kunna Atmajaya. Bagaimana kisah mereka?. Terinspirasi dar...