Hari ini Jennie mau ngelancarin aksi pedekate dia ke Kunna. Jadi pagi pagi ini dia udah siap siap pake baju olahraga buat ajak bunda Kunna jogging.
Tips pdkt dari Jennie tuh gampang, hal hal yg harus kalian lakukan untuk pdkt ke gebetan :
1. Deketin orang tuanya dulu. Kalo orang tuanya kasih restu siapa tau bisa bantu kan wkwk.
2. Deketin adek/kakak/saudaranya. Ini juga penting karena kalo gitu kalian bisa nyogok dan dapet bantuan dari orang dalem :D.
3. Jangan sksd sama temen/circlenya dia. Nanti malah dianggap annoying bukan dibantuin deketin dia :(.
4. Cari tau kebiasaan kebiasaan dia. Biar kalian lebih paham sama sifat dan sikap dia.
5. Don't be obssed to him, jangan terlalu berlebihan. Kalo kalian berlebihan dianya malah risih.
6. Tunjukkin sifat kalian yg apa adanya.
7. Pepet terus sebelum adanya jalur kuning.
8. Harus goodlooking🤪, ga bercanda. Kalo dia liat kamu dari penampilan move on aja udah.
9. Kasih dia hadiah hadiah kecil. Ga harus mewah ya kasih aja sesuatu diterima atau ditolaknya urusan belakangan.
10. Sabar. Semua harus dilakuin dengan sabar, ga mudah naklukin cowo yg kalian suka apalagi kalo cowonya macam kulkas.Dari beberapa tips diatas Jennie udah menuhin semuanya. Cuma Kunna ga ngerespon apa apa.
Ya pakai tips terakhir. Tips ke 10 sabar, jadi Jennie bakal ngelakuin semua hal itu berulang ulang kali sampai kesabarannya habis atau mungkin jadi cewe Kunna >3.
Setelah jogging bersama bunda Yoona. Jennie pergi ke kamar Dejun, adeknya Kunna untuk menawarinya makan.
Tok...tok...tokkk
"Jun kakak masuk ya?." Cklek..."Eh ka Nini kenapa ka?." Jennie menunjukkan gummy smilenya. "Gue mau pesen makan nih, lo lagi ada mau makan apa ga? biar gue persenin nih."
Dejun terkekeh. "Gratis kan ka tapi?." Jennie menjitak Dejun. "Ya Lo kira abang lo mau bayarin gue makan?." Dejun menggeleng. "Ya juga sih soalnya kan makan lo seporsi kuli mana mau bang Kunna bayarin makan lo."
Jennie mendengus. "Udah cepetan jawab kalo ga gue turun lagi nih." Dejun mengangguk. "Iya boleh lah kalo gratis, gue lagi mau ayam gulai yg di McD ka, sama minumnya ice matcha latte ya ka."
Jennie tersenyum paksa. "Ya buat calon adek ipar apa sih yang gak, yaudah gue pesen dulu nanti gue telfon kalo udah sampe ambil sendiri pesenan lo di dapur, bye."
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Kun > Jnk [hiatus]
Ficção Adolescente"mas kun ajarin masak dong!" "mas Kun ajarin jennie nyanyi dong!" "mas kun bantuin jennie nugas dong!" Cerita tentang Jennifer Lawrence Varannielx yg tetanggaan sama cowo sempurna macam Deran Kunna Atmajaya. Bagaimana kisah mereka?. Terinspirasi dar...