07, SHOOT!

50 10 24
                                    



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








"Kok kak Junhui disini?" tanya Nako kepada Jun yang tiba - tiba duduk di sampingnya.

         Hari ini adalah camping hari kedua, yang artinya besok Nako sudah kembali rebahan di rumah lagi. Kegiatan mencari jejak kemarin berlangsung cukup dramatis.

        Ada Dongpyo dari kelompoknya yang hampir masuk jurang akibat melamun memikirkan bebeknya yang ia tinggal di rumah. Kalau saja bukan Jun yang sigap menarik Dongpyo, mungkin Dongpyo sudah tidur dengan aesthetic di dasar jurang.

        Sedangkan di kelompok milik Hitomi, ada Shuhua yang pingsan kehabisan napas akibat terlalu banyak bernyanyi. Aneh, tapi nyata.

"Pingin aja," balas Jun sambil menatap pemandangan orang berlalu lalang di depannya.

        Nako mendengus pelan melihat mantan kakak kelasnya. Jawaban macam apa itu???

"Enggak sama temen - temen lo yang lain?" tanya Jun merujuk kepada Yuri, Minju dan Hitomi.

"Yuri siap - siap mau tampil nanti, Hitomi sibuk jaga tenda kesehatan, kalau Minju masih sibuk OSIS," jelas Nako membuat Jun mengangguk paham.

"Nanti jangan lupa liat gue tampil," kata Jun sembari menyenderkan tubuhnya ke kursi yang mereka duduki.

"Tampil apa kak?" tanya Nako penasaran.

"Lihat aja nanti," jawab Jun lalu tersenyum dan mengacak - acak rambut Nako.

         Keheningan menyelimuti keduanya. Nako sibuk menikmati suasana asri bumi perkemahan sedangkan Jun sibuk dengan pikiran yang menganggu kepalanya akhir - akhir ini.

"Hai Na," sapa Hwall lalu duduk di sebelah Nako dan menganggukan kepalanya ke arah Jun

        Jadi, posisinya sekarang Nako berada di antara Jun dan Hwall.

"Hai juga," balas Nako menyapa Hwall sebelum kembali terdiam menikmati pemandangan.

"Lo tampil gak nanti Na?" tanya Hwall  kepada Nako tapi malah mendapat ekspresi kurang mengenakkan dari Jun.

SKSD banget bocah satu ni, batin Jun.

"Eum, enggak gue, mager heheh. Lo tampil?" balas Nako.

"Enggak juga," jawab Hwall lalu tersenyum manis.

         Tidak lama kemudian, nama Hwall terdengar karena panggilan teman satu kelompoknya. Segera, ia pamit untuk menghampiri teman satu kelompoknya itu.

"Deket sama dia?" tanya Jun memecah fokus Nako akan Hwall.

"Hah? Enggak juga, baru kenalan tadi," jawab Nako jujur.

"Jangan deket - deket sama dia. Kayaknya dia bukan orang baik," ucap Jun membuat Nako menatapnya bingung.

"Kayaknya baik - baik aja tuh??" elak Nako memusatkan fokusnya ke Jun.

PanoramaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang