[1 Minggu sebelum camping]
Hitomi merebahkan tubuhnya di sofa kamar Yuri. Pagi itu, angin berhembus sepoi - sepoi sehingga menahan manusia bumi untuk keluar dari kasur atau sofa yang nyaman.
Tiba - tiba hp Hitomi berbunyi menandakan bahwa ada DM yang masuk ke akun instagramnya.
"Gak mau lo bales itu DM lo?" tanya Yuri yang lagi ngemil basreng.
"Gak deh, ntar kalau prank kakak cantik gue kecewa," balas Hitomi kembali rebahan di sofa kamar Yuri.
Lama kelamaan, bunyi notifikasi itu semakin banyak dan cepat. Yuri menatap Hitomi kesal. Ia mengambil hp Hitomi lalu bergerak untuk membuka aplikasi.
"Buset di-spam," kata Yuri yang membuat Hitomi menoleh.
"Dari siapa emangnya? Bocil tiktok?" tanya Hitomi penasaran tapi terlalu mager untuk keluar dari sofa nyaman itu.
"Bentar," ucap Yuri lalu membuka aplikasi Instagram Hitomi.
Yuri menatap hp Hitomi berkali - kali. Ia kembali mengecek siapa yang mengirimi Hitomi DM lalu berdecak tidak percaya.
"Buset, ngapain kak Jun spam DM lo?" tanya Yuri menatap Hitomi penuh selidik.
"Fake account kali, follow kak Junhui aja engga gue," balas Hitomi santai.
Yuri berdecak sebal lalu melemparkan bantal terdekatnya ke Hitomi.
"Enggak weh, ini akun asli."
Dengan terpaksa, Hitomi merebut hpnya dari tangan Yuri. Kedua matanya membelak melihat DM instagramnya.
"Lah iya, akun kak Junhui beneran," ucap Hitomi lalu menggerakkan tangannya untuk membuka DM dari Jun.
Ekspresi wajah Hitomi berubah menjadi datar setelah membaca DM dari Jun. Tangannya bergerak lincah mengetikkan beberapa kata balasan.
"Dahlah," ucap Hitomi lalu melempar hpnya asal ke kasur Yuri.
Yuri berteriak kaget melihat aksi Hitomi. Iya kalau mendarat di kasur, nah kalau mendarat di laptop Yuri? Bisa geger rumah keluarga Jo.
Namun, setelah Hitomi membalas DM dari Jun notifikasi hp Hitomi tidak kunjung diam. Bunyi notifikasi semakin ramai terdengar membuat Yuri gemas dan membukanya.
Raut wajah Yuri mendatar melihat DM yang Jun kirimkan. Tangannya bergerak gemas bercampur kesal mengetikkan balasan. Ia melempar hp Hitomi ke kasur kembali lalu mendengus kesal setelah mengirimkan balasannya.
"Bales apa lo?" tanya Hitomi tidak berpindah dari posisinya.
"Lo lihat ajalah, kesel gue. Nako pake pelet apa sih kak Jun segitu bucinnya ke dia, heran gue," balas Yuri.
"Padahal lo juga bucin ke kak Jihoon," gumam Hitomi setelah mengambil hpnya yang mendapatkan lemparan bantal dari Yuri.
"AMPUN."
junhuimoon
onlineDek
Dek
Dek
Hitomi
Honda Hitomi
Bales dong
Dek dek
Dek
Hitomi
Hitomi temennya Nako kan ini?
Bales dongAda apa kak?
Iya ini bener Hitomi temennya NakoNako kok enggak bales chat gue ya dek?
Enggak ada kabar dari tadi pagi
Udah makan belom dia dek?
Udah mandi?
Eh udah bangun belum ya..... Biasanya kalau libur dia bangun siang
Udah minum air anget belum ya?
Udah beres beres rumah belum, biasanya bundanya marah marah kalau dia belum gerak. . .
KAK JUN PLEASE LAH
CHAT NAKO SANA BUKAN TEMEN GUEEEEEEEEEKan udah gue bilang dia enggak bales chat gue...
Eh, ini beneran Hitomi?
Kok temen gue?Maaf kak tadi dibales Yuri heheh
Oalaaah pantes
Dek gimana Nako?
Lo ada kabar?
Kok lo main bareng Yuri enggak sama Nako? Musuhan ya?Astaga kak, satu satu 😭
Sorry sorry wkwk
Rumah gue sama rumah Yuri sebelahan, Nako mager kalau jalan, makannya enggak bareng Nako.
Tadi Nako udah nimbrung ke grup chat, cuman mungkin tidur lagi.Hm, iya sih tadi jam 6 dia bales chat gue
Kak
Iya?
Ini baru jam 10 astagaaaa 😭
Nako baru belom bales chat 4 jam....Heheh
Khawatir dekSamperin lah ke rumahnya, tok tok apakah Nako di rumah?
Oh iya Nako di rumah, siapa ya dik?
Saya kakak tingkatnya Nako Tante, mau main sama Nako
Oiya ya silahkan masuk, Tante panggilkan Nako dulu
GITUUU BUKAN SPAM CHAT TEMEN GUEEEEEECk, Yuri diem dulu
Kasih hpnya ke HitomiKak mohon maaf sebelumnya, gue setuju sama Yuri
Kalau kangen samperin lah kak ke rumahnya
Kalau naksir bilang langsung aja kak, ntar keburu Nako jadian sama yang lain loh kak, heheh
🙏🙏🙏Siapa bilang gue naksir Nako
Gue itu khawatir tauKak, kemren kenalan gue ada yang sok denial akhirnya ditinggal nikah^^
Jo Yuri diem.
--
WKKW BELOM END YAH