jaynal
skate ga qi?|
| tengah malem goblok
| skuylahstadion luar ya|
| iyalah
| jam segini tutup
| kalo dalem mahbacot|
| :*
read⌭⌭⌭⌭
jay nenteng skate ditangan kanannya, kemudian lari kecil nyamperin sunghoon yang udah mulai mainin juliet.
"oit bro, tumben jam segini ngajak main." sapa jay nepuk bahu sunghoon, abis itu mulai mainin skate miliknya sendiri.
"kenapa lo bohong sama gue?" tanya sunghoon tanpa basa-basi. nundukin kepalanya karena males liat wajah brengsek temennya itu.
sehabis nganterin jake pulang, sunghoon langsung balik kerumahnya buat ngambil skate.
jay masih asik belokin skatenya ke kanan kiri, nikmatin angin malem yang sejuk menyapu wajahnya.
"gue cuman ngga tega buat ngomong langsung ke lo." balas jay paham kemana arah pembicaraan sunghoon.
"gak gitu caranya." sunghoon berhentiin main skatenya, dia natep jay penuh emosi.
karena melihat temennya berhenti main skate, jay juga ikut-ikutan berhenti. dia berdiri beberapa meter didepan sunghoon.
"gue tau gimana sayangnya lo ke jaeyun, makanya gue gak te-"
"diem lo brengsek." sela sunghoon.
"kok nyolot su?" tanya jay tidak terima. dia ngomong baik-baik aja daritadi, kenapa sunghoon harus emosi?
sunghoon nendang skatenya gatau kemana buat nyalurin amarahnya yang mencuat. doi kepikiran masa lalu, makanya kalang kabut.
sunghoon ambil napas, beraniin diri buat ngomongin fakta yang sebenarnya.
"jaeyun sukanya sama lo anjing, bukan sama gue."
"hah?" jay melongo ga percaya.
"jaeyun sukanya sama lo."
jay masang muka bingung, "jaeyun suka sama gue? tapi kenapa dia.."
"dia gak pengen lo tau."
nuansa disana berubah menjadi dingin seketika. keduanya saling terbungkam dengan pikirannya masing-masing.
jay masih tidak menyangka, sungguh. jaeyun itu dekat sekali dengan sunghoon. bahkan tidak ada tanda-tanda dia menyukai jay. makanya jay sama sekali tidak terpikirkan kalau cintanya ternyata terbalas.
"lo tau kapan brengsek? kenapa gak bilang ke gue?" jay narik kerah baju sunghoon karena dirinya mulai terbawa suasana.
"sehari sebelum jaeyun pergi."
"kenapa lo gak bilang ke gue asu!" jay nonjok sunghoon sampe tersungkur.
doi yang dibogem mentah-mentah ngga terima dan bales nonjok jay.
"buat apa gue bilang ke lo hah?!" sungut sunghoon penuh amarah.
jay megangin sudut bibirnya yang ngilu, pukulan sunghoon bikin nyeri bukan kepalang.
"tetep aja lo harus bilang ke gue!"
"ini udah."
"telat bajingan!" jay mulai nonjok sunghoon lagi dan terjadilah perkelahian amatir antara dua teman.
setelah dirasa cukup, mereka berdua berhenti dan jatuh terduduk menghadap satu sama lain. sama-sama kacau, keduanya babak belur tanpa ampun.
jay sama sunghoon masih diem-dieman padahal keduanya udah siapin mental buat minta maaf, tapi ngga pengen duluan. biasalah, gengsi lur.
akhirnya jay ngalah, dia bangkitin dirinya dan ngambil tangan sunghoon buat bantuin temennya itu berdiri.
"gue minta maaf."
"gue juga." saut sunghoon nahan malu.
jay juga malu, cuman, yaudahlah ya. namanya juga temen, pasti ada waktu dimana mereka berantem.
akhirnya mereka pulang sambil rangkulan. ngga lupa ngoceh sepanjang jalan salahin satu sama lain.
hadeh, dasar bocah.
⌭⌭⌭⌭
hai, setelah sekian purnama akhirnya apdet juga huhu
ini konfliknya lumayan berat ya, karena mutar muter. pusing(;
pokoknya kawal terus book ini sampe ending, biar gak penasaran ditengah jalan
KAMU SEDANG MEMBACA
cigarettes of ours, sungjake
Fiksi Penggemarsaling sapa sudah enggan, ternyata dipertemukan. terima kasih untuk rokok sebatang, angkringan dan rasa yang masih tersimpan.