•i'm trying sfh

2 1 0
                                    

I'm trying.

I'm trying so fucking hard.

I'm trying to be the perfect daughter, student, sister, friend, everything. Its so hard.

Why can't anyone see how hard i am trying? How much i am pushing myself to get better. Why do they only see the negative things like, your grades are really bad, you're dumb, you're so attractive, you're annoying.

I mean.. are you guys blind?

I'm trying to cover my imperfections.

Aku bahkan ngorbanin ego, ngorbanin gengsi, ngorbanin tenaga, ngorbanin diri sendiri, bahkan nyakitin diri sendiri.

Aku kira itu udah cukup buat aku terlihat perfect dimata orang-orang. Tapi ternyata masih belum cukup juga.

Harus seberapa keras lagi aku pushing my self to get better?

Harus seberapa keras lagi aku bertahan di semua sesak yang aku rasain?

Kalian ga bisa liat usaha aku?

Aku capek terus-terusan harus ngorbanin diri aku sendiri.

Pasti selalu aja ada yang salah dari diri aku di mata kalian.

I mean.. aku ga ganggu kalian kok, aku ga ngurusin kalian, aku ga pernah komenin kalian, tapi kenapa balasannya gini?

Aku salah apa sama kalian?

Segitu buruknya ya aku sampe aku deket sama guru aja, aku di bilang caper?

Hey, manusia satu ini butuh tempat untuk cerita. Tempat bukan sembarang tempat.

Tempat yang aku pastiin ga akan nganggap situasi dan keadaan aku sebuah lelucon.

Tempat yang bisa bantu aku buat nyelesain masalah dan kasih support.

I need support system.

Didn't you guys needed that too?

Aku bahkan gabisa ceritain apa yang aku rasain dan gimana situasi aku ke sembarang orang.

Cause, its like a boom.

Iya, kalo sampe aku salah tempat untuk cerita, aku bakal hancur.

Hancur karena mendapat lebih banyak kebencian dari orang-orang yang nganggap keadaanku sebagai lelucon.

Jadi.. bisa kan, saling respect satu sama lain aja?

Aku ga ngusik kehidupan kamu, kamu juga jangan usik kehidupan aku. Cukup saling tau aja, please?

Aku beneran capek, demi apa pun.

Ga ada kata lain yang mendeskripsikan keadaan aku sekarang selain kata "capek".

Aku bener-bener capek kali ini.

Aku pengen istirahat.

Semoga di kehidupan selanjutnya aku di kelilingin sama orang-orang yang punya positive vibes.

I'm trying my absolute hardest to be perfect. Please put attention to my effort.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 12, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Aku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang