•papa's Birthday

1 0 0
                                    

23 Februari 2021.

Itu juga salah satu the worst day ever.

Ulang tahun papa.

Sehari sebelum ulang tahun papa, tanggal 22 Februari 2021, aku belanja buat keperluan untuk bikin kue ultah papa.

Iya, aku buat kue sendiri.

Kalian bisa liat foto kuenya di mulmed.

Ya walaupun ga sebagus yang ada di bakery, tapi itu aku buat sendiri. Dari pagi sampe sore menjelang malam.

Lama, karena belom terbiasa.

Dan kalian tau apa reaksi papa pas aku kasih kue nya?

Di tendang.

Iya, di tendang sama papa.

Kebayang ga sih?

Aku buat kue itu capek-capek dari pagi sampe hampir malem, dengan biaya yang gabisa di bilang murah, tapi ujung-ujungnya di tendang sambil ngebentak "Apa? Kau pikir aku senang di kasih kekgini? Ndak! Sok-sok an kau ku tengok."

:)

Hancur ga sih hati kalian?

Ngebayangin ga sih jadi aku sesakit apa?

Seumur-umur ga pernah dapet dan ngerasain yang namanya di sayang sama papa.

Tapi giliran aku nunjukin rasa sayang aku ke papa, responnya malah kaya gitu.

Saat itu aku pengen banget nyerah, pengen banget udahan, karena aku sendiri emang beneran capek sama semua yang aku alamin.

Dosa aku separah apa di kehidupan sebelumnya sampe aku ngerasain kehidupan sekarang yang sesakit ini?

Dan kalian tau?

Aku ngalamin itu semua tanpa ada temen ku yang tau.

Tanpa support dari temen-temen. Yaa walaupun itu ga berarti apa-apa sih.

Dan kalian tau apa artinya?

Yap, artinya aku bangkit sendiri.

Aku bangkit sendiri dari keterpurukan ku.

Aku hebat banget, kan?

Aku kuat banget, kan?

Mereka semua tau itu saat kejadian itu udah lama terjadi.

I'm proud of my self.

Big thanks for myself..

Aku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang