3⭐

4 3 0
                                    

Sebelum baca, tekan bintang di pojok kiri.

Sudah?

Oke,terimakasih😚

Markijut , mari kita lanjut. So....

 So

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Denger lagunya sama baca kayaknya seru guys,hehe.sambil menghayati😅

______________________



"Kamu itu bagaikan kupu-kupu,indah tapi tak bisa ku gapai"

~Anggara wijaya aldebaran~








🌥🌥🌥🌥

Asap kendaraan dari berbagai knalpot bertebaran di jalanan yang sangat di padati pengendara maupun para pejalan kaki.angga mengendarai motor sportnya menuju rumah lama seseorang yang ia sudah menunggu hampir satu tahun lamanya hilang.

Hari libur yang panjang ini di pastikan banyak yang weekend dan lebih banyak waktu di luar dari pada menetap di rumah kan?

Dan sudah hampir setahun juga bagai kapal yang terombang ambing di tengah lautan hubungannya dengan gadis yang sudah meluluhkan hatinya itu menghilang dan tak ada kabar sama sekali.

Bukan.bukan untuk memohon agar gadis itu kembali lagi padanya tapi hanya sekedar ingin tahu kabarnya.

Kalian pasti berpikiran lucu sekali mengejar-ngejar orang yang sudah pergi dan tidak ingin berbalik lagi pada masa lalunya.tetapi bagi angga ini yang terbaik walau hatinya masih sangat ragu untuk melepasnya.

Ia tau gadis itu sudah kembali ke indonesia dari orang suruhanya yang Ia suruh untuk mencari tau keberadaan sosok mungil itu.

Angga menghentikan motornya di depan rumah bernuansa eropa.ia membuka helm full facenya dan menatap sebentar lalu turun dari motornya dan memasuki pekarangan rumah itu.

Bisa dilihat dari gerbangnya saja rumah ini tampak kosong tak berpenghuni.memencet bel yang terpasang itu tapi tidak ada sama sekali orang yang keluar.

Angga menutup matanya sebentar."gue cuma pengen tahu keberadaan lo zel,"gumamnya pelan.

Cowok itu tersentak sangat ada yang menepuk pundaknya, menoleh dan tersenyum tipis.

"Mas cari siapa?"tanya seorang wanita paruh baya yang dengan kening mengerut.
"Anisa,dia udah nggak tinggal disini ya bu?"

"Neng nisa teh udah gak tinggal disini lagi mas,"Angga terdiam."yaudah saya permisi dulu."pamit ibu itu. meninggalkan angga yang masih bergelut dengan pikirannya.

RUANG RASATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang