Waktu terus bergulir, hampa yang selalu mengisi hari sunghoon sebelumnya sudah pudar semenjak sesosok insan dengan pribadi yang hangat datang ke dalam hidup sunghoon.
Jay, dikenal semua orang dengan kesan pertama yang terlihat apatis dan cuek, namun tidak untuk pandangan sunghoon. Dari awal bertemu, hingga saat ini sunghoon merasa jay lebih memiliki karakter yang bersahabat hanya saja tertupi oleh tampang nya yang dingin. Bahkan sunghoon menganggap jay adalah penolong terbaik saat dirinya sedang terjebak dalam jemu, karena apa? Jay selalu berhasil menghibur sunghoon dengan caranya sendiri. Walaupun sunghoon belum yakin seratus persen apa ia sungguh mulai merasakan cinta pada jay. Tapi, yang pasti semakin hari rasanya semakin berbeda.
"Sunghoon?"
"Apa kau sibuk malam ini?"
Sunghoon mengerjap, sepertinya jay berencana mengajaknya ke suatu tempat. Ah, memang dasarnya saja sunghoon terlalu percaya diri.
"Biasanya kim kyosu-nim akan memberikan kami tugas tambahan, tapi sepertinya ada sedikit keringanan untuk hari ini karena dia harus menghadiri pertunjukan teater anaknya" jelas sunghoon panjang lebar. Hanya pada jay, sunghoon mau seperti ini.
"Jadi... kau ada waktu luang?"
Jay mengulang pertanyaan yang sama."Tentu! Aku tidak sibuk malam ini, ada apa jay?"
"Aku lihat ada banyak film baru yang dirilis sore ini, bagaimana jika kita pergi menonton bersama ke bioskop nanti malam?"
"Ide bagus—"
Jay memotong perkataan sunghoon "aku akan menjemput mu, dan... anggap saja itu kencan pertama kita"
Setelahnya jay membawa langkahnya untuk memasuki kelas. Meninggalkan sunghoon yang masih terpaku dihalaman kampus.
Tadi dia bilang 'kencan pertama?', walau sunghoon baru mendengar ini untuk pertama kalinya. Tapi, sungguh jay tidak pernah gagal untuk membuat rona merah di pipi sunghoon.
--¦--
17.39
"Sunghoon-ah, kau seperti diburu-buru oleh waktu"
"Aku ada urusan."
Jake mengetuk-ngetuk dagunya sambil berpikir "tapi gaya pakaian mu lebih terlihat seperti ingin berkencan dengan seseorang"
"Hei! Aku tidak berkencan dengan siapapun, aku hanya ingin pergi menonton film ke bioskop bersama jay" setelah menyentak, sunghoon spontan menutup mulutnya. Ia tidak sengaja bicara terus terang.
"Ah- kalian jadi lebih dekat ya sekarang" dari nada biacaranya, jake sepertinya lebih cenderung meledek sunghoon.
"Itu bukan apa-apa, kau menyebalkan"
Jake berdesus-desus, mengisyaratkan sunghoon untuk menoleh ke arahnya.
"Apa?" Tanya sunghoon.
"Tangkap ini!" seru jake sambil melempar diska lepas berwarna merah, atau yang biasa disebut flashdisk.
Reflek sunghoon menangkapnya, "untuk apa ini?"
"Daripada pergi ke bioskop, kau bisa menonton film dirumah dengan flashdisk bukan? Aku menyimpan beberapa film bajakan terbaru di benda itu" diakhir kalimat jake memelankan suaranya.
"Ini ilegal jake..."
Jake bersidekap "sesekali tidak masalah bukan? "
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll be back - Jayhoon
Romance𝐀 𝐝𝐚𝐭𝐞 𝐭𝐡𝐚𝐭 𝐬𝐭𝐚𝐫𝐭𝐬 𝐚𝐭 𝟏𝟗:𝟐𝟎 𝐨𝐧 𝐌𝐨𝐧𝐝𝐚𝐲, 𝐰𝐢𝐥𝐥 𝐞𝐧𝐝 𝐭𝐨𝐦𝐨𝐫𝐫𝐨𝐰 𝐚𝐭 𝟏𝟗:𝟎𝟖. ❐ bxb ❐ contains adult scene/ R18+ ❐ Jay x Sunghoon