part 55

1.9K 138 4
                                    

Hari ini baekhyun bolos kuliah dan apa yang di lakukan mereka berdua di apartemen?

Yang pasti cudle sepanjang hari dan jika lapar maka chanyeol akan delivery makanan yang baekhyun inginkan

"Bagaimana kuliah mu baek ?" Tanya chanyeol di sela sela mereka berpelukan di sofa

"Lancar dan semakin pusing "

"Iya itu sudah pasti, dan masih akan berjalan sekitar 2 tahun lagi baru kau akan terbebas "

"Dan apa setelah kuliah selesai dan saat aku benar benar menjadi jaksa apa itu akan semakin rumit ?"

"Tentu saja tidak , lagipula jika kau sudah selesai kuliah oppa akan menikahi mu jadi kau tidak perlu pusing pusing memikirkan pasal pasal "

"Ishhh oppa "

"Wae ? Oppa serius sayang "

"Eoh ?"

Baekhyun kaget saat chanyeol tiba tiba memanggil nya dengan panggilan sayang

"Awal nya oppa akan mengajak mu menikah saat kau lulus shs jika tidak ads kejadian itu "

"Oppa tidak salah mengajak ku menikah saat aku lulus shs ?"

"Tentu saja tidak , oppa rasa kau bisa melengkapi oppa

Oppa akui jika sebenar nya oppa tidak bisa mengurus diri oppa sendiri

Dan oppa yakin kau bisa jadi istri dan ibu yang baik untuk anak anak kita nanti

Bahkan lihatlah badan mu saja pas dengan oppa pas untuk oppa peluk ahhh rasanya oppa ingin seperti ini setiap hari "

"Ishh oppa ada ada saja "

"Oppa benar benar mencintai dan menyayangi mu baek "

"Jadi apa sekarang kita berkencan ?"

"Tentu saja "

"Tapi oppa belum bertanya apa aku mau atau tidak ?"

"Kau pasti sudah akan menjawab iya kalau tidak lalu bagaimana jika yang semalam tumbuh jadi bayi "

"Ishhh oppa sengaja melakukan nya agar aku tidak menolak mu"

"Tentu saja "

"Oppa menyebalkan "

"Tapi kau sayang bukan ?"

"Hmm jadi hari ini hari special kita ?"

"Tentu saja "

"Ahh sayang sekali kita tidak sedang di korea "

"Wae ?"

"Aku ingin ke namsan tower dan membeli gembok lalu memasang nya di sana "

"Kau ini , itu hanya mitos "

"Tapi aku sangat ingin melakukan nya , bahkan dulu aku sempat mengajak lucas tapi dia tidak mau katanta itu hanya untuk orang yang berkencan saja "

"Ya sudah akan kita lakuka saat kita kembali ke korea "

"Masih lama oppa "

"Sebentar lagi kau libur semester kita pulang dulu saja kau pasti merindukan eomma "

"Oppa benar aku sangat merindukan eomma "

"Ya sudah nanti kita pulang , saat kau libur sekalian meminta restu pada eomma "

"Yakk oppa jangan macam macam , kuliah ku belum selesai "

"Atau kau ingin kita memberi kejutan pada keluarga kita yang di korea ?"

pengacara park (Chanbaek Gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang