The love triangle?

424 45 2
                                    

Ron menyenggol lengan Harry

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ron menyenggol lengan Harry.

"Sudahlah, aku tau Oliv tidak mau duduk bersama Malfoy." jelas Ron menenangkan Harry.

"Ya lagian sepertinya Via menyukai mu juga." ucap Hermione juga menenangkan Harry.

Harry hanya mengeluarkan senyum, tapi dengan terpaksa.

Disisi lain

Kenapa sih harus duduk dengan pirang ini?! Nanti kalau Harry liat bagaimana? Ah bagaimana ini-batin Oliv.

Akhirnya Oliv membuka novelnya dan membacanya.

Ia tak peduli dengan Malfoy yang duduk disampingnya.

"Dray! Apaan sih kau! Kenapa duduk dengan wanita jalang seperti dia!" ucap Astoria tanpa merasa bersalah.

Oliv yang mendengar itu tentu saja tidak tinggal diam. Ia menampar pipi Astoria hingga meninggalkan jejak merah.

"Ouch, Dray lihat dia memukulku." ucapnya memelas sok imut.

"You think I care?" gumam Malfoy.

Kau itu yang jalang dasar bodoh!-batin Oliv.

"Malfoy! Lebih baik aku pergi dari sini, aku tidak ingin mengganggu kalian yang sedang pacaran." kata Oliv menyeringai dan pergi kembali ke sahabatnya.

Shit! Aku gagal mendekatinya! Lihat saja kau Astoria-batin Malfoy.

"Hei, maaf yang tadi, aku benar-benar tidak bermaksud duduk dengannya." ucap Oliv minta maaf.

"Sudahlah tak apa, duduklah." jawab Harry ramah.

Oliv dan Harry lagi-lagi bertatapan.

"Yah sebaiknya kita pindah duduk saja ya, Mione. Ada yang sedang berduaan." ajak Ron pada Mione sambil terkikik.

"Benar juga." Hermione juga ikut-ikutan.

"Astaga, kalian ini." ucap Oliv dengan wajah yang memerah.

Tuh kan aku memerah lagi! Tidak akan ku maafkan kalian!-batin Oliv.

Malfoy yang melihat itu dari jauh hanya cemburu dan bermuka masam.

Olivia membuka novelnya dan membacanya bersama Harry.

Lagi-lagi Malfoy cemburu melihat mereka berdua seperti itu.

'Astaga Draco, apa-apaan kau ini, kenapa kau cemburu melihat mereka berdua dekat'-batin Malfoy.

Malfoy hanya duduk dengan wajah yang masam tak tersenyum sedikit pun. Ditambah lagi Astoria yang duduk disebelahnya dan tak henti-hentinya membuat Draco risih.

Sarapan pun dihidangkan, kami makan bersama-sama.

Aku memesan ayam panggang seperti biasanya. Begitu juga Ron, ia makan dengan lahap menyantap ayam panggang nya.

[REVISI] REASON [Harry x Draco x Reader]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang