Paginya Oliv bangun dan mandi. Setelah mandi ia menghangatkan badan di depan perapian.
Ia mengenakan jaket yang dipinjamkan Harry semalam.
Ia menghirup aroma tubuh Harry.
"Astaga, Harry. Aroma mu begitu memabukkan." ia tersenyum sambil memeluk jaket itu.
"Jangan seperti orang gila. Lebih baik kau memelukku daripada memeluk jaket yang jelas-jelas benda mati." ucap pria itu dibelakang.
Sontak Oliv menoleh ke belakang.
"Oh my, Drake kau mengagetkan ku." kata Oliv mengelus dada.
Malfoy baru saja bangun tidur, ia keluar dengan bare face dan rambut yang acak-acakan.
'malfoy gemes juga kalau bangun tidur'-gumam Oliv.
Malfoy duduk disamping Oliv.
Ia mengucek matanya dan meletakkan kepalanya di atas paha Oliv.
Oliv kaget dan pipinya berhasil dibuat Malfoy menjadi merah.
"D-drake ada apa? Kalau ingin tidur dikamar, bukan pahaku yang dijadikan bantal." tegas Oliv.
"Tapi pahamu empuk, Oliv. Aku ingin disini saja." ucap Malfoy memelas.
"Astaga, nanti orang lihat bagaimana?" lanjut Oliv.
"Ya biarkan saja, sudah ah aku ngantuk." ucapnya lalu tertidur di paha Oliv.
'etdah si ferret anying'-batin Oliv.
'tampan juga ya malfoy ini'Oliv hanya menepuk pipi Malfoy.
"Hei ayolah, bangun, kau kira pahaku ini bantal?!" ucap Oliv geram.
"Ck baiklah." Malfoy bangun dan menyenderkan kepalanya di sofa.
'hah akhirnya'-gumam Oliv.
Oliv membuka novel barunya, novel kemarin sudah tamat jadi ia memutuskan membaca novel baru.
Tak lama Malfoy seperti berkata sesuatu.
"Olivia jangan tinggalkan aku, aku mencintaimu. Tolong jangan pergi, jangan pergi dariku. Aku menyayangimu, Oliv." ucap Malfoy dengan keringat dingin bercucuran di badannya dan satu lagi, ia masih dalam keadaan tidur.
Oliv sontak kaget lalu ia memeluk Malfoy.
"Drake? Tenang aku disini." ucap gadis itu tulus sambil mengusap kepala Malfoy.
Tak lama Malfoy tiba-tiba tak sadarkan diri. Oliv kaget dan langsung memegang kepala Malfoy dan benar saja, kepalanya panas.
'astaga Drake ada apa denganmu?' gumam Oliv.
Oliv segera membawa Malfoy ke Hospital Wing. Oliv tak henti-hentinya memegang tangan Malfoy yang kedinginan.
"Via please don't leave me alone, please stay with me." ucap Malfoy lirih.
KAMU SEDANG MEMBACA
[REVISI] REASON [Harry x Draco x Reader]✔️
FanficCinta segitiga antara Draco, Harry dan Olivia. Draco yang menyukai Oliv, Begitu juga dengan Harry. Siapa yang akan dipilih Olivia? Cerita ini hanya fiktif belaka, jadi mohon maaf kalau kurang persis yang di filmnya. END Harry Potter ©® : J.K Rowling...