Perfect Couple?

396 43 3
                                    

Harry terkekeh pelan dan menyusul Oliv

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Harry terkekeh pelan dan menyusul Oliv. Harry menyamakan langkahnya dengan Oliv.

"Kau ada apa? Mengapa buru-buru?" tanya Harry.

"T-tidak kau kan sedang dengan Cho, a-aku tak mau mengganggu kalian." ucap Oliv gugup.

"Kau cemburu ya?" tanya Harry santai.

Oliv memukul Harry dengan novelnya.

"Hei, aku hanya bertanya." ucap Harry terkekeh geli sambil memegang bahunya yang dipukul Oliv tadi.

"Tentu saja t-tidak!" jawab Oliv gugup dan tidak yakin. Oliv mendahulukan langkah nya dari Harry.

Harry hanya terkekeh melihat itu.

Oliv menemui teman-temannya di perpustakaan.

Oliv duduk disamping Ron.

"Dari mana saja?" tanya Hermione.

"Tidak, Drak一maksudku Malfoy ingin menemui ku tadi." jawab Oliv gugup.

"Malfoy? Menemui mu? Untuk apa?" tanya Ron.

"Tidak, ia hanya mengajakku bicara?" kata Oliv sembari membuka novelnya.

Tak lama Harry datang dan duduk disamping Hermione.

"Hey, did I miss something?" tanya Harry.

"Nope." jawab Hermione.

Mereka menghabiskan hari di perpustakaan.

Hari sudah senja, mereka kembali ke dorm masing-masing dan mengganti baju.

Seperti biasa, sebelum makan malam Oliv selalu duduk di depan perapian sambil membaca novelnya.

Lagi-lagi Malfoy duduk disebelahnya.

"Masih membaca novel Muggle itu?" tanyanya pada Oliv.

Oliv langsung menoleh kearah Malfoy.

"Tentu saja, aku belum selesai membacanya. Jadi aku masih membaca novel ini." ketus Oliv.

"Apa serunya dengan novel itu?" lanjutnya sambil menyandarkan kepalanya di sofa.

"Jika kau baca sendiri kau akan tau, Drake." jelas Oliv.

"Nanti ketika makan malam duduklah denganku." ajak Malfoy.

Oliv masih fokus pada novelnya hingga tak mendengar Malfoy berbicara.

Malfoy mendongakkan kepalanya dan menatap Oliv.

"Hei, kau tidak dengar?" tanya Malfoy menyenggol lengan Oliv.

"Ah maaf Drake, aku tadi fokus membaca novel. Ada apa?" tanya gadis itu.

Malfoy mendekatkan wajahnya ke wajah Oliv hingga membuat muka Oliv memerah.

"Nanti ketika makan malam duduklah denganku, Princess." ajak Malfoy dengan suara lembutnya.

[REVISI] REASON [Harry x Draco x Reader]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang