Jeon Jealous

12.8K 246 4
                                    


"Sayang makan dulu ya? Atau mau aku buatin susu?"

Kelinci buntal dengan pipi gembil itu terdiam.merengut tidak jelas membuat yang lebih tua menghela nafas.

"Mau aku goput in? Nanti aku yang bayar deh,janji."

"Tadi bunda juga masak ayam keju kesukaan kamu, mau aku ambilin?"

Masih tetap sama. Pemuda labil yang masih berusia 17 tahun itu tetap pada pendiriannya. Terdiam sembari melipat kedua tangannya.telak.

"Yaudah kalo ga mau, aku pulang aja ya?"

"Ish gamauuuu."

Yang lebih tua tersenyum. Mengusak gemas surai biru laut milik adik kelasnya, yang sudah telak jadi miliknya tepat 5 bulan yang lalu.

"Terus jung mau nya apa,hmm?"

Kaki nya terlipat. Menopang tubuhnya dengan lutut yang menyentuh lantai.menatap lamat lawan bicaranya yang tengah merajuk.

"Jangan dekat-dekat sama jihoon, pacar nya aku tapi mainnya sama orang lain. Sebell."

Mengalihkan tatapannya.bukannya kesal taehyung si dominant malah terkekeh gemas

"Jadi kamu cemburu? Owalah bilang to dari tadi."

"Kamu nya aja yang ga peka.Dasar jelek!"

"Enak aja.pacar mu ini jadi incaran semut-semut sekolah lho, kok dibilang jelek sih yang."

"Emang jelek! Mata mereka tuh katarak tau ga?!"

"Termasuk kamu juga gitu?"

Jungkook berdecak sebal. Berdebat dengan kim taehyung sialan pasti semakin membuatnya naik darah.

"Yaudah sana pulang! Bukannya di bujuk malah bikin orang tambah kesal! Brengsek!"

Bibirnya di tekuk. Wajahnya bersemu merah dengan mata nya yang sudah memanas.

Jungkook itu sensitif.  Sedikit saja tersenggol tersinggung dan marah adalah hal biasa yang taehyung lihat.

Seperti saat ini. Pacar gembul nya merajuk karena taehyung dan jihoon kelayapan sampai malam. Bukan apa-apa tapi taehyung itu mantan playboy. bisa saja kebiasaannya yang dulu kembali dan membuat hubungannya dengan pria jeon itu renggang.

"Yang, jangan marah dong. Aku kan mau main kaya orang-orang lainnya. Masa kamu ga bolehin?"

"Yaudah putus aja. Kalo kamu ga mau nurutin apa kataku buat apa pertahanin hubungan kaya gini?"

Taehyung meringis. Ucapan jungkook benar-benar membuat nya merinding.ngeri.

Sudah berjalan 5 bulan dan bucin tingkat akut, mana bisa hubungannya kandas begitu saja? Taehyung tidak bisa menerima itu.

"Masa putus sih yang? Gaada kata lain apa selain putus?"

"Gak. Capek akutu sama kamu."

Owalah dasar si gembul. Bisa-bisa nya bikin taehyung si primadona sekolah kelabakan kaya orang lupa cebok. Persis bener.

"Maaf yang, jangan nangis."

Malah dibilang gitu. Nangis kan jadinya! Dasar markutet tetek mbengek, gapernah bener sama anak orang.  kalo ga jerit ya nangis. Udah mentok disitu aja.

"Yang jangan nangis, aduh nanti bunda marahin aku."

Taehyung meluk jungkook. Tangannya terus ngusap punggung kecil milik pacarnya.

𝐌𝐚𝐭𝐮𝐫𝐞;𝐓𝐚𝐞𝐤𝐨𝐨𝐤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang