bullying🐾

1.1K 204 2
                                    

HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE WALAUPUN CERITA SUDAH TAMAT

Soomin terbangun dipagi hari dan segera bersiap untuk sekolahnya pasalnya hari ini adalah ujian kelulusan.tidak lupa juga ia menyiapkan makanan untuk kucing kesayangannya.

Saat ini kucing abu-abu itu sedang menunggu majikkannya memberikannya makanan.soomin membuatkan ikan sarden kecil-kecil yang setengah matang ,kemudian ia mencabik-cabikan ikan itu dan menaruhnya dengan sedikit nasi di piring setelah itu ia berikan kepada kucingnya.

"Jungwonie...kau sudah lapar hmmm??emmm kucing pintar ini makananmu jangan lupa dihabiskan ya"-soomin tersenyum manis kepada kucing kesayangannya.

"Meowwwww..."

Itulah respon yang diberikan jungwon kepada majikannya itu jungwon pun melahap makanannya pasalnya masakannya soomin sangatlah lewat walaupun itu adalah makanan kucing yaitu ikan yang dicampurkan nasi.

Soomin mengelus bulu kucing abu-abunya setelah itu ia pun memakai sepatu dan bersiap untuk berangkat namun sebelum itu ia pamit kepada kucingnya.

"Uwonnie...aku sekolah dulu ya jangan nakal dirumah ya jika kau ingin makan siang nanti aku sudah menaruhnya dibawah meja agar lebih muda untuk kau makannya"-ucap soomin

Jungwon mengerti apa yang dibilang soomin ia pun berusaha mungkin untuk menjadi kucing rumahan yang pintar dan patuh kepada majikannya.

Setelah itu pun soomin pergi tidak lupa ia menutup pintu.

Saat soomin sudah pergi jungwon berubah kewujud manusia karena sudah tidak ada orang dirumah dan tidak ada yang melihatnya berubah menjadi manusia.

Karena jika ada yang melihatnya itu bisa menjadi kesalahan yang fatal.

"Wah seperti ini kah aku jika menjadi manusia??wah aku sangat tampan..."-jungwon kagum dengan wajahnya.

Kini jungwon berkaca dengan kaca yang ada diruang tamu.

"Ah aku ingin melanjutkan makanku walaupun ini ikan setengah matang biasa tapi rasanya enak...biasanya selama 15 tahun ini aku hanya makan-makanan dari tempat sampah jika aku beruntung aku hanya mendapatkan makanan yang diberikan orang dermawan ditaman...tapi sekarang aku punya majikan dan aku selalu makan-makanan yang pantas"-ucap jungwon senang karena ada gadis yang membantunya dan merawatnya.

Jungwon pun sudah menyelesaikan makanannya.

Namun setelah itu ia pun memutuskan berkeliling melihat rumah majikannya ini.

"Wah soomin hanya tinggal sendirian dirumah ini??apakah ia tidak punya keluarga??"-ucap jungwon bertanya-tanya karena tidak ada siapapun dirumah ini selama ini kecuali dirinya dan soomin yaitu majikannya.

Beberapa waktu kemudian....

Kini soomin sedang beristirahat karena ujian pertama sudah selesai dan tersisa 2 ujian lagi yang harus dikerjakan hari ini.

"Soomin-ssi!!!"-panggil seorang remaja yang berpakaian sekolah sama seperti soomin

Soomin tersenyum dengan kehadiran remaja itu.

"Eoh sunoo?kau sudah menyelesaikan ujianmu?"-tanya soomin pasalnya sahabatnya ini biasanya sulit mengerkan ujiannya karena sahabatnya ini benci belajar.

"Sepeleh sekali kau,tentu saja aku sudah mengerjakannya kau saja yang meninggalkanku dikelas tadi menyebalkan..."-sunoo memasang wajah cemberutnya.

Namun itu lucu bagi soomin rasanya ingin sekali soomin mencubit pipi sahabatnnya itu saking gemasnya ketika cemberutnya

"Yah mianhe hehehe aku sangat bosan dikelas jadi aku cepat-cepat keluar kelas pergi kekantin untuk menikmati es teh lemon..."-soomin memberikan alasan agar sunoo tidak curiga bahwa ia memang meninggalkan remaja itu dikelas.

CATMAN |  YANG JUNGWON✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang