HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE WALAUPUN CERITA SUDAH TAMAT
Tak terasa 1 bulan berlalu kini jungwon dan soomin sudah masuk kuliah mereka memiliki jurusan sejarah.Semua hal baru dimulai,teman baru,pemahaman baru,hari baru.namun ada yang aneh dikelas mereka entah tidak tau apa tapi salah satu mahasiswa satu angkatan mereka selalu mengawasi mereka.
Dan jungwon ingin menangkap basa orang itu dan bertanya kenapa ia selalu mengawasinya.
" kenapa kau selalu mengawasi eoh?? Kau punya masalah?? "-tanya jungwon sontak membuat orang itu sedikit terkejut dengan kehadirannya dibelakang padahal tadi dia sedang memperhatikan jungwon dari belakang.
Untung dilorong ini sepi.
"Aku nishimura riki aku adalah roh yang selalu mengawasimu jungwon kau belum bisa menghilangkan kutukanmu..."-ucap riki ah panggil saja dia niki
"Kau yang mengawasiku ya selama ini kenapa biasanya kau mengawasiku dari jauh kini kau sudah kutangkap basa"-ucap jungwon.
Niki tergelak kemudian tersenyum kepada jungwon.
"Aku hanya senang kau mulai menemukan obat dari kutukanmu , kau akan menjadi manusia seutuhnya..."-ucap niki
Jungwon tersenyum tipis.
"Tidak juga , kita satu angkatan bukan?? Kau itu roh kenapa masih ingin mencari ilmu??"-tanya jungwon mengalihkan pembicaraan.
"Aku lelah menjadi roh penjaga , aku juga ingin bersenang kau juga bukan??"-tanya niki kembali.
"Yah begitulah baiklah aku harus menemui gadis itu sampai jumpa..."-jungwon pun meninggalkan niki dilorong sendirian.
"Semoga berhasil yang jungwon"
" ah aku juga ada tugas mengawasi dosen itu,dia ancaman bagi jungwon dasar rubah sialan!!"-niki pun menggunakan kekuatannya ia pun menghilang dalam satu kedip mata.
•••
" ah pak selamat siang..."-sapa soomin kepada dosennya yaitu park jimin
Namun pria itu hanya menatapnya sebentar namun setelah itu ia meninggalkan soomin padahal soomin memberinnya sapaan.
Dosennya itu sedikit misterius tetapi memiliki wajah yang sangat tampan banyak mahasiswi yang mengidamkan dosen dari jurusan sejarah itu.
"Ah padahal aku hanya menyapanya untung dia adalah dosen dijurusanku jika tidak aku akan memakinya.."-gumam soomin kesal.
Namun...
" ternyata dia soomin-choi..."
"SOOMIN ayo kita pulang!!!"-teriak jungwon menghampiri gadis itu didampingi senyumannya yang begitu manis.
Jungwon banyak dipopulerkan oleh mahasiswi memiliki wajah yang tampan,senyuman yang manis dan juga ramah namun mereka sedikit menjauh karena jungwon sangat dekat dengan soomin.
"Jangan berlari kau ini..."
"Iya-iya maaf padahal aku lebih tua dua tahun kau masih saja memanggilku nama jika tidak kau."-kesal jungwon
"Jadi aku harus memanggilmu apa?? Oppa?? Ah tidak mau itu menggelikan!!"-tolak soomin mentah.
"Hm baiklah kau bisa memanggilku apapun tapi aku lebih suka kau memanggilku dengan jungwonie ketika aku menjadi seekor kucing"
KAMU SEDANG MEMBACA
CATMAN | YANG JUNGWON✓
FantasyJungwon yang dikutuk menjadi manusia setengah kucing abu-abu karena sesuatu kejadian tak terduga.yang mengharuskan dirinya menemukan gadis yang benar-benar tulus mencintainya agar bisa menghilangkan kutukkannya. "yah bisa-bisanya suka sama nih silu...