HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE WALAUPUN CERITA SUDAH TAMATSaat ini jungwon meminta pertolongan ia mengendong soomin dipundaknya ia melewati lorong rumah sakit dengan tergesa-gesa darah menetes dilantai
"Dokter tolong dia!!!"-teriak jungwon memanggil dokter
1 dokter dan 2 suster datang menghampiri jungwon membawa brankar dengan cepat jungwon pun menidurkan gadis itu disitu dokter dan suster pun membawah gadis itu diunit UGD karena ini adalah kecelakaan yang serius.
"Maaf tuan kami tidak bisa membiarkanmu masuk tunggulah disini.."-ucap suster sebelum ia menutup pintu.
Jungwon pun mau tak mau menunggu diluar ia benar-benar prustasi sekarang.
"Semoga dia selamat kumohon selamatkan dia..."-jungwon memejam matanya dan berdoa memohon agar gadis itu segera diselamatkan.
Namun...
"Tuan mohon urus administerasinya sekarang noona soomin akan dioperasi ada pendarahan parah dikepalanya jika tidak noona tidak akan terselamatkan..."-ucap salah satu pegawai disini.
Karena jungwon juga mempunyai sihir ia bisa menghasilkan uang hanya dalam sekejap mata.ia harus menyelamatkan majikannya!
"Baiklah anda dahulu saja saya akan menyiapkan uangnya!"-ucap jungwon
Pegawai itu pun pergi jungwon pun mulai menyihir dan sekarang tangannya keluarlah blackcard.jungwon pun sesegera membayar biaya operasi gadis itu.
Akhirnya soomin pun menjalani operasinya sedangkan jungwon menunggu kabar dari dokter.
"Aku tidak bisa berdiam diri saja ketika dia sudah seperti ini aku akan mencari dan memberi pelajaran kepada mereka karena mereka sudah melakukan hal ini kepadamu!!!"
•••
"Eoh tumben sekali soomin tidak datang apa lagi ini adalah ujian kelulusan??"-sunoo bertanya-tanya kenapa sahabatnya tidak datang kesekolah.
Saat ini sunoo sedang menyelesaikan peralatan belajarnya karena ini adalah jam istirahat dikelas ini menyisahkan sang guru,beberapa murid dan dirinya.
Guru itu menghampiri sunoo..
"Sunoo-ah soomin tidak dapat mengikuti ujian soomin dioperasi walinya mengatakan ada seseorang yang melakukan kekerasan disekolah sehingga membuat soomin dioperasi sebab itu ia tidak datang.."-ucap sang guru
Sunoo benar-benar terkejut mendengar kabar itu
"BAGAIMANA BISA??GURU BISA BERITAHUKAN DIMANA SOOMIN DIRAWAT??"-kini sunoo benar-benar seperti disambar petir di siang hari mendengar sahabatnya begitu padahal semalam gadis itu baik-baik saja
Kali ini sunoo tidak mengawathirkan soomin sebagai sahabat...melainkan sunoo mengawathirkannya seperti orang yang begitu ia cintai terluka.selama ini sunoo menganggap soomin lebih dari teman.
Semua orang sudah pergi dari kelas dan meninggalkan sunoo yang terdiam dikelas.
Ia tidak bisa berhenti memikirkan gadis itu.ia benar-benar merasa sakit dihatinya ia tidak tenang sekarang.ia ingin sekali izin untuk melihat keadaan gadis itu namun ia harus mengikuti ujian ia tidak bisa menemui gadis itu sekarang.
•••
"Mau sampai kapan kau menutup matamu??kau belum memberi makan diriku..."-ucap jungwon mengelus punggug tangan gadis itu
KAMU SEDANG MEMBACA
CATMAN | YANG JUNGWON✓
FantasyJungwon yang dikutuk menjadi manusia setengah kucing abu-abu karena sesuatu kejadian tak terduga.yang mengharuskan dirinya menemukan gadis yang benar-benar tulus mencintainya agar bisa menghilangkan kutukkannya. "yah bisa-bisanya suka sama nih silu...