will you be mine?🐾

608 115 0
                                    

HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE WALAUPUN CERITA SUDAH TAMAT


Jungwon sudah berbaikan dengan soomin dan kini jungwon mengajak soomin jalan-jalan melihat kota seoul.

Tempat pertama yang mereka kunjungi adalah lotte world mereka ingin memainkan beberapa permainan.

" kenapa kau takut naik itu??"-tanya jungwon yang melihat soomin yang ragu untuk menaiki roller coaster.

Ini pertama kalinya soomin kesini bahkan ia tidak pernah menaiki roller coaster sama sekali.

"Apakah itu berbahaya?"-tanya soomin memastikan.

Jungwon memasang senyum jahil ia ingin menjahili soomin.

"Tidak berbahaya,jika kau tidak sanggup kau akan terkena serangan jantung,hm apa lagi ya ah kau akan mual dan pusing bahkan membuatmu diare selama 3 hari..."-ucap jungwon dengan entengnya

Soomin yang takut itu dibuat semakin takut oleh jungwon sedangkan jungwon tertawa lucu dalam hati karena soomin benar-benar lucu ketika ketakutan namun ini menjadi kesempatan emasnya.

Dia dan soomin sudah  menaiki roller coaster dan roller coasternya akan berjalan perlahan dan menjadi kencang dalam hitungan detik.semua orang berteriak saat roller coaster itu berbalik dan melaju kencang namun sebenarnya itu teriakan karena menyenangkan soomin yang sudah tidak sanggup dan juga sangat ketakutan ia memeluk erat jungwon dan menutup matanya.

Jungwon-ah ini menyeramkan siapa pun turunkan aku arrrggghhttt!!!

Jungwon arrrrgghttt kita jatuh kita jatuh!!!

Yah seperti itulah teriakkan soomin sedangkan jungwon suka saat soomin memejamkan matanya dan memeluk jungwon dengan erat karena soomin belum pernah memeluknya.

Soomin yang setelah selesai bermain roller coaster itu ia langsung mencari kamar mandi umum ia memuntahkan semua isi perutnya itu dan semua itu gara-gara ide gila jungwon yang memaksanya menaiki roller coaster.

Tempat selanjutnya yaitu food cord yang ada disungai han mereka kesana ingin menghirup udara segar dan juga melihat pemandangan yang dimiliki oleh sungai han.

Soomin duduk dikursih yang sudah disediakan sedangkan jungwon pergi sebentat dan sudah izin dengan alasan ada barang yang ingin jungwon ambil soomin pun harus menunggunya.

45 menit kemudian...

Sudah 45 menit jungwon kembali soomin kawathir sekarang katanya hanya sebentar namun ini sudah hampir 1 jam ia menunggu jungwon.

Ia takut jungwon yang meninggalkannya atau tiba-tiba saja berubah menjadi wujud kucingnya ditempat keramaian.

Ia mulai bergerak mencarinya.

"Jungwon kamu kemana?jangan bercanda ini udah hampir 1 jam..."-ucap soomin sembari mencari keberadaan jungwon

Ia sudah keliling setiap sudut pinggiran sungai han namun belum menemukannya.

Mata soomin mulai memanas dan mulai ingin menangis karena tidak menemukan jungwon.

Soomin berjongkok dan menangis dipinggir sungai ia tidak dapat menemukan jungwon perasaan takut kehilangan menyakiti hati soomin.

Namun...

Tappppp!!!

Satu tangan menepuk bahu soomin,dan soomin menoleh matanya berbinar bahagia melihat jungwon sudah kembali.

Soomin itu pun langsung memeluk jungwon dan menaruh kepalanya didada jungwon menangis sesenggukan.

Tangan soomin memukul dada jungwon cukup kuat.

"Kau dari mana saja hiks,aku mencarimu tapi tidak menemukanmu tadi eoh!!"-ucap soomin terisak air matanya masih mengalir.

Jungwon tersenyum soomin takut kehilangan dirinya ia senang.

Tangan jungwon menghapus air mata soomin.

"Jangan menangis aku enggak hilang kok cuman pergi sebentar , jangan menangis nanti wajahmu yang cantik ini jelek..."-ucap jungwon terkekeh.

Tanpa soomin sadari sudah ada 6 pemuda yang melihat mereka begitu sangat mesra namun kedua dari 6 pemuda ada yang soomin kenal.

Niki mahasiswa bidang sastra

Sunghoon sang malaikat hitam yang memakai pakaian santai yang membawakan sebucket bunga.

Yang lainnya juga membawa benda.kecuali jungwon soomin menjadi bingung.

"Loh ini ada apa?acara kelulusan tidak mungkin juga sunghoon kan malaikat hitam...jungwon-ah mereka siapa??kok bawah barang??"-soomin bertanya-tanya

Jungwon tertawa kecil soomin  karena menanyakan banyak hal.

"Sebagian dari mereka malaikat putih sama hitam,sedang sebagian adalag roh penjaga...mereka teman aku..."-jawab jungwon.

"Soal mereka bawa barang ini semua barang aku...tapi..."-sambung jungwon.

Ia menjongkokan dirinya  ia tersenyum.

Tangan jungwon mengeluarkan sebuah benda yaitu kotak merah yang ternyata berisi liontin berwarna merah muda.

Jungwon memasangkan liontin itu dileher soomin.

"Aku ingin kau menjadi kekasihku...kumohon terima lah...tapi jika tidak aku tidak apa-apa..."

"Aku tidak bisa..."-ucap soomin dan itu membuat jungwon menjadi murung seketika

-----tidak bisa menolak!"-sambung soomin tiba-tiba semuanya menjadi terkejut begitu pula jungwon yang terkejut dan bahagia

Setelah itu jungwon memeluk bahagia soomin cinta jungwon akhirnya terbalaskan.

Semua yang menyaksikannya terharu dan tentu saja iri dengan jugwon yang sangat mesra dengan soomin kini hubungan mereka berstatus kekasih dan bukan antara majikan dan peliharaan.

Kutukan jungwon sudah lepas karena ia berhasil menjalankan suruhan dan misinya kini jungwon dan soomin menjalani hidup yang lebih bahagia.

Bersambung...

CATMAN |  YANG JUNGWON✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang