HAPPY READING!
JANGAN LUPA VOTE WALAUPUN CERITANYA UDAH TAMAT.10 tahun lalu...
Jungwon yang tidak sengaja menabrak seekor kucing dijalanan.saat itu jalanan sangat gelap dan sepi hanya ia sendiri.kucing yang ditabraknya bukan kucing biasa.
'Kau akan dihukum karena sudah menabrak salah satu malaikat yang sedang bertugas!'
"Maafkan aku tidak sengaja tolong maafkan aku..."-jungwon memohon kepada suara yang tidak ada manusia mau pun orang.
'Tidak ada maaf sekarang kau harus menjalani hukumanmu sebagai manusia setengah kucing!'
"Tidak kumohon ampuni aku kumohon!!"-seketika cahaya putih datang dan masuk kedalam tubuh jungwon seketika juga jungwon menjadi kucing berwarna abu-abu.
Mobil jungwon yang masih hidup lampunya itu pun juga menghilang ingatan jungwon menghilang dan berakhir ia menjalani hidupnya menjadi seekor kucing setengah manusia.
Namun akhirnya ada seorang gadis baik yang menyanyanginya.hidupnya berubah total ia merasa dicintai dan hidupnya menjadi berharga sehingga kutukannya itu sudah terlepas.
Ia kembali menjalani hidupnya menjadi manusia.dan kini ia sudah menikahi gadis itu dan memiliki anak yang sangat tampan,pintar,dan sangat manis.
Yah begitulah hidup jungwon.
----
"Bukankah itu fotomu saat masih menjadi kucing dan aku dulu mengendongmu..."-ucap soomin melihat jungwon memasang selembar foto dibingkai yang baru saja ia beli.
Jungwon tersenyum.
"Iya aku suka saat kau mengendong dan menyanyangiku kau tau aku juga harus mengenang ini sayang..."-jungwon pun mengantung bingkai itu dinding kenangan.
Semua foto kenangannya semua ada bersama soomin bahkan hingga foto mereka kecil juga ada foto jungsoo.ada juga foto pernikahan mereka semuanya lengkap
Namun...
"Wah eomma itu kucing eomma??"-tanya jungsoo yang tiba-tiba datang menghampiri mereka.
Tidak mungkin soomin dan jungwon menceritakan bahwa kucing yang digendong itu adalah jungwon sewaktu ia masih dikutuk.
"Ah iya itu kucing eomma yang sangat eomma sayang dia itu sangat banyak makan tapi menggemaskan sama seperti jungsoo.."-ucap soomin
Jungwon terkekeh.
"Yah eomma aku bukan kucing aku ini anakmu yang tampan dan menggemaskan!"-otomatis jungsoo memeluk eommanya erat karena tidak mau disebut kucing.
Soomin pun membalas pelukannya.
"Hey appa juga mau dipeluk!!"-jungwon pun ikut dalam pelukan.
Keluarga kecil ini saling berpelukan didepan dinding kenangan keluarga mereka itu.
Selepas berpelukan seperti yang jungwon janjikan kepada anaknya yang manja itu yang diminta diajak beli mainan bersama mereka pun pergi kemall untuk membeli mainan yang dimau oleh jungsoo dan belanja keperluan rumah hingga pakaian.
|•|
Maaf kalo cerita bonusnya kurang jelas alurnya jangan lupa vote ceritanya ok!!
KAMU SEDANG MEMBACA
CATMAN | YANG JUNGWON✓
FantasíaJungwon yang dikutuk menjadi manusia setengah kucing abu-abu karena sesuatu kejadian tak terduga.yang mengharuskan dirinya menemukan gadis yang benar-benar tulus mencintainya agar bisa menghilangkan kutukkannya. "yah bisa-bisanya suka sama nih silu...