[ 3 ] I Own You

6.8K 255 18
                                    

/De Raizel/
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

Gojo Satoru X Fushiguro Megumi

━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

"Sa-Satoru,tidak- tolong,tolong berhenti!" teriak anak laki-laki itu dalam kesedihan,kepalanya berusaha menoleh untuk melihat pria di belakangnya.Tangan yang menutupi bagian belakang lehernya mencegahnya untuk berbalik saat itu menekan wajahnya lebih dalam ke kasur


"Nikmati saja Gojo menggeram, memutar pinggulnya untuk masuk lebih dalam ke anak laki-laki di bawahnya.Dia hanya mendengar rengekan sebagai balasannya.


Dia bergerak sehingga kedua tangannya melingkari leher Megumi, sehingga dia memegang anak laki-laki itu tepat di tempat yang dia inginkan, tidak peduli bahwa dia hampir tidak bisa bernapas,tercekik oleh tempat tidur.



Sekarang dengan aman memegang mangsanya,dia mengerakkan pinggulnya ke depan dengan cepat, memusatkan dirinya sepenuhnya dalam satu dorongan dan membuat
Megumi berteriak kaget dan kesakitan.




"Terlalu banyak! Tidak!" teriak bocah itu,dengan putus asa menggerakkan pinggulnya untuk mencoba dan menggeser Satoru keluar,mencari sedikit kelegaan dari tekanan gila di dalam dirinya.



"Tolong,tidak,keluarkan keluarkan," pintanya,kata-kata bercampur desahan saat Satoru mulai bergerak dengan kecepatan tetap.



"God,anak itu merengek begitu banyak sehingga aku hampir tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun." Satoru melenturkan jari-jarinya, meremas tenggorokan Megumi dan memotong pasokan oksigen hanya untuk membuatnya diam.



"Kau mengencang di sekitarku,baby boy.Aku bisa merasakan detak jantungmu di dindingmu,kau memelukku sangat erat" Gojo mengerang.




Dia menunggu sebentar untuk respon, lalu ingat dia mencekik bocah itu dan segera melepaskan tenggorokan Megumi,menyebabkan dia terkesiap dan tergagap saat dia dengan panik mencoba untuk menghirup oksigen kembali ke paru-parunya.




"Aku heran kenapa kau menjadi pendiam seperti tikus ketika kau biasanya bersemangat seperti anak kucing,Megumi" gojo tertawa, mendengus saat dia mendorong masuk dan lebih dalam.




"Berhenti,toru kumohon.Dia tersedak oleh dorongan yang bisa dia rasakan di tenggorokannya" jangan aku tidak ingin ini! Keluarkan!" dia berteriak, suaranya pecah dan bernada tinggi.




Gojo mendekatkan tangannya ke kulit putih susu milik megumi kembali, tangannya menekan untuk menahan bocah itu dengan kuat.Dia merasakan dinding megumi mengepal tak menentu,berkedut,dan dia bersenandung dengan sadar.




Menjaga satu tangan di punggungnya, gojo meraih ke bawah megumi mengangkat pinggulnya dan dengan kasar meraih penis anak laki-laki itu.



Jari-jarinya membentuk cincin ketat di sekitar pangkal penis megumi saat dia meremas dengan cengkeraman yang tak kenal ampun.




"Aah ah,megumi-chan! Tidak bisa cum sebelum aku.Selain itu,aku pikir kau tidak menginginkan ini?Tubuhmu tidak berbohong seperti yang kamu lakukan."





Megumi tidak bisa membentuk kalimat yang jelas untuk menanggapi, dia hanya dengan putus asa meminta




"Tidak!",yang membuat gojo tertawa. Tidak biarkan aku cum,atau kau tidak bisa bercinta denganku sama sekali? pria itu bertanya-tanya.




Oceans Eyes ( Fushiguro Megumi X All )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang