[ 5 ] Can't stop

6.3K 176 2
                                    

Hello we meet again,sinner

Hello we meet again,sinner

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Bisakah kau menghentikan itu?" Megumi tersentak.

Itadori mengintip di antara jari jarinya untuk melihatnya.

Dia telanjang bulat di tempat tidurnya dengan Megumi di atasnya dan masih berpikir menyembunyikan wajahnya di balik telapak tangannya akan melakukan apapun.

"Megumi,penisku terlihat,tentu saja aku akan malu."Megumi mempertimbangkan untuk melihat wajah Itadori.


"Kau tidak mengeluh ketika aku menggigit penismu sebelumnya"

"Aku tahu" rengek Itadori.

"Hanya saja proses sebelumnya, bukankah itu masih memalukan?"


Ya Tuhan,megumi berpikir kepada siapa pun yang mungkin mendengar kan.Tidak peduli betapa lucunya mereka,perjaka tidak dapat ditolerir.



Mereka hanya sampai sejauh ini karena Itadori memutuskan untuk datang kepadanya suatu hari dan menyarankan agar mereka terikat untuk menonton film porno bersama.

Seperti itu hanya hal yang orang lakukan.Sekarang dia di sini,akan terikat untuk memasukkan penisnya ke dalam pantat teman sekelasnya dan bertingkah memalukan seolah olah Megumi adalah orang mesum


"Kurasa kita harus menyelesaikan ini dengan cepat," jawab Megumi nada nya monoton tapi ekspresinya nyaris tidak menyembunyikan kegembiraan nya.

Megumi bersandar dari tempat dia duduk di atas perut Itadori,meraih ke belakang untuk penis keras yang telah menusuknya selama beberapa menit terakhir dengan tangan yang dilumasi.

"T-Tolong bersikap lembut megumi."

Megumi tertawa kecil mendengarnya. Seseorang akan berpikir itadori yang mendominasi alih alih sebaliknya.



Meskipun tindakan perjaka bodoh yang itadori lakukan,penisnya masih keras dan tegang di tangan Megumi.


Itu berurat dan tebal seperti yang lainnya,megumi telah memelototi Itadori saat pertama kali dia mencoba memasukkannya ke dalam mulutnya.

Tidak ada yang tidak bisa ditangani Megumi.

Dia membelai penis di tangannya sekali,dua kali dan mencondongkan tubuh ke depan agar sejajar dengan lubangnya.


Mendorong ujung tumpul itu melewati cincin lubang nya dan mendesis.


Kepala penisnya adalah peregangan.


Megumi tidak mempersiapkan dirinya dengan baik karena dia menyukai bekas kiss mark itu tapi dia pasti menyesalinya sekarang.


Menggigit bibir bawahnya,megumi perlahan lahan tenggelam di tengah penis dengan erangan tertahan.

Oceans Eyes ( Fushiguro Megumi X All )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang