[ 9 ] Love

4.2K 138 1
                                    

Semuanya gelap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semuanya gelap.

Gelap sekali.

Udara berbau seperti asap dan besi. Dia bisa merasakan rasa asin dari darah hangat yang mengalir dari dahinya ke mulutnya.Dia merasa sangat mati rasa dan sakit kepalanya semakin parah setiap menit.

Yang bisa Megumi dengar hanyalah suara tipuan.

"Tidak apa-apa kau akan baik-baik saja.Aku di sini." Dia berkata.

Megumi bisa merasakan lengan mengencang di sekitar tubuhnya yang tak bernyawa saat pemilik voice chest naik turun perlahan namun begitu putus asa karena hidupnya bergantung padanya.

Hal terakhir yang bisa didengar Megumi adalah suara keras dan tinggi yang berasal dari ambulans sebelum merasa pusing dan lemah saat mual merayap dari perut ke kepalanya dan dalam sekejap dunia menjadi gelap gulita.

Megumi terbangun karena bau disinfektan rumah sakit yang kuat dan tajam,menyerang lubang hidungnya.

Ruangan itu sunyi,kecuali suara nafasnya yang berat dan suara bip yang sering terdengar di rumah sakit yang menandakan seseorang masih hidup.

Mengedipkan matanya terbuka perlahan,menyipitkan mata mencoba melihat gambar,tapi sayangnya tidak ada.Dia tidak melihat apa-apa. Bahkan tidak mengaburkan penglihatan gambar.

Dia tiba-tiba panik dan cemas memikirkan bagaimana dia tidak bisa melihat ketika dia sudah membuka matanya?.

Dia melihat sekeliling dan menangkap segala sesuatu tanpa disadari di sekitarnya yang mengubah kamar tidur rumah sakit berskema warna biru dan putih yang sepi menjadi berantakan.

"Tidak,tidak,tidak,tidak,tidak mungkin,tidak,kumohon,tidak" "gumamnya pelan saat mata hijau zamrudnya yang indah meneteskan air mata.

Pintu kamarnya terbuka,dia langsung waspada dan mencari suara yang datang dari pintu itu.

Pemilik suara itu bergegas menghampirinya untuk menyambut nya dalam pelukan,mencoba menenangkannya dengan membelai rambut hitamnya yang lembut dan halus.

"Hei,ssst  Megumi,tidak apa-apa. Tidak apa-apa.Kau tidak sendiri,oke? Aku di sini untukmu.Tolong jangan menangis."

Dia mengenali suara itu.

Itu adalah Gojo Satoru.

Gojo satoru,teman masa kecilnya yang selalu dekat sisi Megumi sejak sembilan tahun waktu mereka bersama.

Hati Megumi jatuh.Megumi melepaskan diri dari pelukannya dan mengebom Satoru dengan banyak pertanyaan yang selama ini berkecamuk di dalam kepalanya.

"Ini,Ini tidak mungkin,kan?Tidak mungkin aku buta"
Megumi membuka jalan untuk tangannya yang pucat dan lembap untuk membungkus tangan Satoru.

"Di-mana Ibu ayah?Di mana Tsumiki? Apa yang terjadi?" Tangan Megumi gemetar pada setiap pikiran,getaran dingin mengalir di punggungnya bersama dengan keringat dingin yang menetes di sisi dahinya.

Oceans Eyes ( Fushiguro Megumi X All )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang