penat

9 2 0
                                    

Kisah gadis bernama keyra Adzana yodha,gadis berumur 13 tahun.dia tinggal bersama kelurganya(papa,mama,dan Abang).setiap hari Bahkan menit pun bisa menghitung nya pertengkaran di keluarga ini gak pernah usai.

"BAHKAN  KALAU GAK ADA HUKUM,UDAH MATI KAMU DI TANGAN SAYA"ucap Tian papanya keyra kepada mamanya.
"Kenapa takut sama hukum?bunuh aja sekalian"
'plak'
Satu tamparan mendarat di pipi wanita paruh baya itu
"SATU LAGI BELUM MAS,AYOK TAMPAR LAGI SAMPE KAMU PUAS"ucap nilam.

Tanpa mereka sadari seorang gadis kecil dari tadi mendengar dan melihat perdebatan tersebut dengan air mata yang terus mengalir.

....

"Key,ayok turun kita makan malam dulu"pinta Nilam sambil mengetuk pintu kamar keyra.

"Iya ma bentar".

Suasa na di meja makan sangatlah hening,ini bukan hal baru bagi keyra,hampir setiap mereka kumpul pun pasti suasana nya hening.

"Key,gimana sekolah kamu?"

"Mm..baik pah"

"Sukur deh kalau gitu,belajar yang bener biar nanti bisa ngebantu suami kamu,bukan malah ngebebanin kayak ibu kamu"

"JAGA BICARA KAMU MAS"

"APA?EMANG BENER GITU KAN?"

"udah-udah mah,pah,gak usah bertengkar,key capek liat kalian bertengkar tiap hari"keyra menengahi,dia pun langsung balik ke kamar nya.

"Tuhan,kenapa keluarga key gak bisa sehangat dan seharmonis keluarga lain,keyra capek liat mama dan papa berantem tiap hari,keyra capek,waktu mama dan papa habis hanya untuk bertengkar".keluh keyra di dalam kamar nya.

"Keyra butuh rangkulan mereka,keyra butuh kasih sayang mereka"

....

"Key kamu dapat nilai berapa?"

Keyra hanya menyodorkan kertas hasil ulangan nya,tanpa berkata apapun,dengan wajah yang lesu.

"Wahh..raa Lo hebat banget bisa dapet nilai 85,gue aja yang dapet 68 bersyukur bnget".ucap Karin.

Keyra hanya tersenyum tipis,sangat tipis.







Maaf gengg part awal nya pendek.

Jan lupa vote and comen yaa
Tinggalkan jejak mu,Jan jadi sider.





KEYRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang