part 4

0 2 0
                                    

"jangan berbicara seolah-olah saya berhutang Budi terhadap anda,karena dari awal saya tidak pernah minta untuk dibesarkan bahkan dilahirkan sekalipun"


Sudah genap 1 tahun keyra bekerja.dan Alhamdulillah pekerjaannya memuaskan.

Jam sudah menunjukkan pukul 21.00.waktunya Keyra pulang.diperjalanan pulang ia dikejutkan dengan mobil yang sekarang berhenti tepat di depan nya ia tahu pemilik mobil itu,ya dia ayah nya.

" Ihhh,abis nge jalang ya kamu?hahahaa murahan sekali nampaknya "

"...".Keyra hanya diam tak menanggapi ucapan pedas papanya.

" Sudah tidak menganggap saya papa kamu rupanya "

" Saya tidak pernah bicara demikian,mungkin anda saja yang sudah tidak ingin dianggap"

"SOPANKAH BICARA SEPERTI ITU KEYRA,KALAU BUKAN KARENA SAYA KAMU TIDAK PERNAH ADA DI DUNIA INI,JAGA BICARA KAMU"

"Jangan berbicara seolah olah saya memiliki hutang Budi terhadap anda,karena dari awal saya tidak pernah minta untuk dibesarkan bahkan dilahirkan sekalipun"

"DASAR ANAK TIDAK TAU DI UNTUNG"

"Apakah saya pernah mohon mohon minta di lahirkan? apakah saya pernah berlutut bahkan bersujud hanya karena minta untuk dibesarkan?bukan kah orang tua yang sangat mengidam-idamkan seorang anak?lantas mengapa setelah diberi seorang anak ia malah berbicara seolah olah seorang anak yang meminta semuanya"

"apakah anda pernah berpikir bagaimana hari hari saya setahun kebelakang?darimana saya makan selama setahun ini?darimana saya mendapatkan uang untuk mencukupi kebutuhan hidup saya?apakah anda pernah berpikir demikian?"

"Bukankah dengan nge jalang itu sudah lebih dari cukup untuk membutuhi kebutuhan mu?"

"JAGA BICARA ANDA TUAN SEPTIAN PRATAMA YODHA" . Tanpa sadar Keyra menaikan nada bicaranya.

Keyra kembali melanjutkan perjalanan pulang nya.sepertinya hari ini ia tidak akan bisa tidur dengan nyenyak.

....


VOTE!!
Janlup yee,
Tandai typo dan kesalahan kata dan penulisan
Okee...next part

KEYRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang