Happy reading gayss
Tandai typo yeePagi menyongsong,Keyra melihat jam di kamarnya jam menunjukkan pukul 05.50 masih pagi pikirnya.Ia kembali menarik selimutnya dan melanjutkan mimpinya.
Tak lama ia memejamkan mata,ia dikejutkan dengan gedoran pintu.
Tok tok tok....
"Sapa sihh pagi buta kayak gini, ganggu orang tidur aja"gerutu Keyra.
Suara gedoran makin keras.
"Ia sabar Napa"omel Keyra.
Keyra membuka pintu..
"Astagfirullah..Lo ngapain pagi pagi buta kesini,ganggu orang tidur aja"
"Lo ngerusak pagi gue"lanjut Keyra.
"Gue mau jemput Lo sekolah lah ogeb"
"Gue bisa berangkat sendiri,jadi mendingan Lo sekarang berangkat sono sendiri"
"Yahh kok gitu sih,Lo seharusnya menghargai gue,gue bela belain kesini mau jemput Lo,ehh udah nyampe malah di usir.ga kasian Lo sama gue?"ungkap Arfal mendramatis.
"Lagian ga ada yang nyuruh Lo datang pagi buta kesini"
"Udah mending sekarang Lo mandi, siap siap,dandan yang rapi sing wangi and cantik.Gue tunggu disini"
Tak mau berdebat, akhirnya Keyra mengiyakan ucapan Arfal.
"Oke oke,tapi inget Lo jangan masuk ke dalam,tunggu disini DILUAR"
"Lah emang nya kenapa?"
Tak ada jawaban dari Keyra, akhirnya Arfal mengikuti arah pandang Keyra,terlihat tetangga Keyra sedang berbisik bisik,sudah dapat dipastikan mereka lah yang jadi bahan gibahan.
"Urang nu loba tingkah tatangga nu ceramah"
"Hah?Lo ngomong apa?
"Abi Bogoh ka dinya"
"Ck apasih ga paham gue"
"Udah lah sana mandi"
...
Sesampainya di sekolah,Keyra langsung bergegas menuju ke kelas dan meninggalkan Arfal sendiri.
"Coyy tungguin"teriak Arfal.
Keyra tak menanggapi nya.
Sesampai di kelas ia duduk di bangkunya, menelungkup wajahnya di kedua tangannya.
"Napa Lo ninggalin gue sih"
"Bisa ga sih Lo gausah berisik,sebelum gue jahit tuh mulut"
Arfal bergidik ngeri,ia pun memutuskan untuk diam.
...
Kring..kringg
Bel istirahat berbunyi,seluruh siswa siswi berhamburan keluar dari kelasnya menuju kantin.Berbeda dengan Keyra,ia pergi ke taman sekolah.Biasanya pada saat istirahat,taman akan sepi,karena semuanya pergi ke kantin,paling hanya ada tiga Sampai empat siswa yang sedang membaca buku disana.
Keyra asik dengan kesendirian dan kesunyian nya.Sibuk memikirkan alur hidupnya yang memang sulit di tebak jalannya.
"Ngapain coy sendirian disini?"ucap Arfal
"Mikirin hidup" jawab Keyra ketus.
"Hidup tuh dijalanin bukan dipikirin"
"Kan hidup kita beda coy"
"Sama aja kalau menurut gue mah"
"Lu beruntung gue engga"
"Nihh ya key.. keberuntungan pasti pernah menyapa kita,bedanya ada yang mensyukuri ada yang engga,ada yang menyadari dan ada yang tidak"
"Tapi kalau di pikir pikir,gue beruntung dalam hal apa ya fal?" Tanya Keyra
"Lo beruntung karena Tuhan anugerah kan hati dan tulang yang kuat untuk berusaha sendiri dan bagi orang orang lainnya ada yang yang beruntung karena terlahir dari keluarga yang cukup akan materi,dan sisanya beruntung karena di lahirkan bukan di gugurkan atau dibuang"
Keyra berpikir sejenak,benar juga yang dikatakan Arfal ,seenggaknya dia masih bisa hidup sampai saat ini meski dihidupi oleh dirinya sendiri.
"Udah gausah dipikirin,yang penting Lo sekarang masih hidup" ucap Arfal diiringi dengan tawa nya.
"Udah ah gue mau masuk kelas,bye"
"Ehh si euceu main ninggalin aja"
...
Bel pulang berbunyi..
Keyra pulang ke rumahnya menggunakan angkutan umum. Sesampai di rumah nya Keyra langsung membersihkan badannya.
Dikarenakan hari ini ia libur kerja,Keyra memutuskan untuk tidur, menenangkan pikiran dan mengistirahatkan tubuhnya.
Sekilas kata kata Arfal terngiang ngiang di telinganya.
"Bener juga kata Arfal,gue beruntung karena gue bisa mencukupi kebutuhan gue sendiri,dan harusnya gue sadar bahwa setiap yang hidup di dunia punya keberuntungan"
Terlarut dalam pikirannya hingga Keyra terlelap dalam tidur nya.
Mon maaf bila ada kesalahan kata atau penulisan
Tandai kesalahan ya gays
Janlup vote and comen,Jan jadi sider
Janlup juga follow Ig ya..
Ig: icikimiw
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYRA
General FictionKeyra Adzana yodha, gadis cantik yang selalu di tuntut buat kuat oleh kelemahan nya,dan dituntut buat sanggup oleh ketidak sanggup an nya. mau tau kisah nya??baca aja gengg yukkk mampir