part 5

0 2 2
                                    

Keyra Adzana yodha,gadis itu sekarang sudah menginjak usia 17 tahun.Dia sekarang sekolah di SMA rajawali.

Keyra berjalan dengan santai nya di koridor sekolah.tiba tiba...

Brukk....argh..

"Eh sorry sorry,Lo gpp?"

Keyra hanya diam,sambil menikmati ciptaan Tuhan yang sangat sempurna di depannya.laki laki bertubuh tinggi,hidung mancung, putih,pokoknya idaman kaum hawa dah.

"Ia tau gue cakep,biasa aja dong liatin nya"

"Ck PD gila".ucap Keyra sambil memalingkan wajahnya.

"Eh btw Lo gpp?,gue minta maaf ya".tanya laki laki itu.

"Gpp,its oke"

"Kenalin gue arfal geitama El fath".ucapnya sambil menjulurkan tangannya.

"Gue Keyra Adzana"

"Lo kelas berapa?".tanya arfal.

"XII IPA 1"

"Oh yaya.gue boleh minta tolong gak?boleh aja ya ya?"

"Apaan".Keyra menanggapi nya dengan ketus.

"Anterin gue ke ruangan kepsek.soalnya gue murid baru".

"HM oke,yuk ikuti aja gue".

Sesampainya di ruangan kepsek...

"Ini ruangan nya,lu masuk aja,janlup ucap salam dulu biar ga dikira setan".setelah mengucapkan itu Keyra melanjutkan perjalanan ke kelas nya.

Arfal hanya tersenyum melihat Keyra.

.....

Kelas XII IPA 1

"Anak anak kita kedatangan murid baru"

"Silahkan masuk"lanjut Bu Andin,wali kelas  di kelas XII IPA 1.

"Wahh anjirr ganteng bngett gila"

"Jodoh gue itu mh"

"Nikmat mana yang engkau dustakan"

"Aishh calon suami"

"Wahh cakep bngett"

"Sudah sudah,jangan ada yang bicara".ucap Bu Andin.

"Silahkan perkenalkan dirimu"

"Em..hi kenalin gue arfal geitama El fath,panggil aja arfal.gue pindahan dari Bandung".

"Yasudah arfal kamu duduk di kursi kosong sebelah Keyra".

"Baik Bu".

Arfal pun berjalan menuju meja keyra.ia tersenyum manis sambil menatap Keyra.

...

Bel pulang berbunyi, seluruh siswa siswi SMA rajawali berhamburan keluar dari kelas nya.

Keyra pun pulang ke rumah mamanya nya hanya untuk mengganti pakaian nya.ia pulang ke rumah pukul 14.02 sedangkan ia mulai bekerja pukul 15.00,ada sedikit waktu untuk Keyra beristirahat.

Keyra sekarang tinggal sendiri,mamanya pergi meninggalkan nya dua hari setelah kejadian Dimana papanya memberikan nya undangan pernikahan.

...

Sesampainya di cafe Keyra langsung mulai bekerja.

"Ehh Lo ngapain disini?".

Keyra terkejut.dibelakang nya kini ada laki laki tinggi dengan pahatan wajah yang sangat sempurna,yaa dia Arfal.

"Kerja".jawab Keyra santai.

"Arfalll,apa kabar?emmm mama kangen bngett sama kamu?".ucap Bu Nuri pada arfal.

"Ayok sayang,ke ruangan mama"

Keyra hnya menatap punggung arfal dan Bu nuri.satu fakta yang mengejut kan,bahwa arfal adalah anak dari bos nya.



Monmaaf part nya pendek

Janlup vote ya,Jan jadi sider

Oke next part

Ig:alikka_099

KEYRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang