"Kamu kenal Keyra arfal?".tanya Nuri mama arfal.
"Dia teman sekelas ku mah.eh btw udah berapa lama dia bekerja?"
"Sudah sekitaran 3 tahunan"
"Apa?"
"Ya dia bekerja untuk mencukupi kebutuhan nya"
"Keluarga nya dimana mah?"
"Ntahlah mama kurang tahu,yang jelas dia merupakan salah satu keturunan yodha"
Arfal menatap mama nya tak percaya.satu fakta tentang Keyra yang arfal ketahui.
"Hanya orang-orang tertentu yang tahu bahwa dia keturunan yodha.bahkan mungkin hnya mama dan kamu yang tahu tentang hal itu selain keluarga nya.mama harap kamu bisa menjaga rahasia ini"
Arfal hanya menganggukkan kepalanya.
Sungguh hal itu sangat sangat mengejutkan.keluarga yodha?ya itu adalah keluarga yang anti akan anak perempuan.bagi mereka anak perempuan hanyalah benalu dan tidak dapat mengahasilkan untung.
...
Waktu menunjukan pukul 21.00,dilihat cafe sudah mulai sepi.Keyra mengelap meja meja dan membereskan cafe,setelah selesai ia bersiap untuk pulang.
Keyra keluar dari cafe,dilihat nya sosok yang ia kenali sedang menatapnya sambil tersenyum.
"Lagi ngapain?"
"Nunggu Lo"
"Ngapain di tungguin,kayak gaada kerjaan lain aja"
"Pulang bareng gue ya,gaada penolakan,soalnya ini pernyataan bukan pertanyaan"ucap Arfal sambil terkekeh.
"Lah kok maksa sih"
"Udah lah jangan banyak omong,anak perawan ga baik malam malam sendirian,anggap aja sebagai balas Budi gue,karena Lo pernah nganterin gue ke ruang kepsek"
"HM,oke oke"
Tak ingin membuang buang waktu Keyra langsung saja memasuki mobil Arfal.
Di dalam mobil...
"Rumah Lo dimana?"
"Di jalan *** no11"
"Lo tinggal sama siapa?"
"Ck banyak tanya Lo"
"Ya sorry lah,kan gue kepo"
"Lo cerewet kek cewek"
"Daripada Lo galak kayak preman"
Keyra tak menanggapi ucapan Arfal.
"Yang ini?"
"Iya"
"Makasih ya udah nganterin,gue duluan,bye"
"Yoii"
Tandai typo
Jangan lupa vote and comen,Jan jadi sider
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYRA
General FictionKeyra Adzana yodha, gadis cantik yang selalu di tuntut buat kuat oleh kelemahan nya,dan dituntut buat sanggup oleh ketidak sanggup an nya. mau tau kisah nya??baca aja gengg yukkk mampir