Langkah ini,perjuangan ini tak akan pernah berhenti sampai tuhan bilang"kau sudah tak layak di bumi,ayo kembali"
-keyra Adzana yodha"Mana key,papa mau liat hasil ulangan kamu"
Keyra hanya menunduk dan menyodorkan kertas hasil ulangan nya.
"Apa apaan ini keyra,malu maluin keluarga aja,percuma papa bayarin les kamu mahal mahal kalau hasil nya kayak gini,anak gak guna"
'PLAK'
Satu tamparan mendarat di pipi keyra,keyra hanya diam.
"Apa apaan kamu mas,kamu jangan memperlakukan keyra seperti kamu memperlakukan aku,dia masih kecil,gak pantes Nerima perlakuan kasar dari kamu"
"DIA ANAK GAK GUNA,KERJAAN NYA HANYA MALU MALUIN KELUARGA,GAK ADA YANG BISA DI BANGGAIN DARI ANAK SEPERTI DIA"
"Maafin keyra pah" lirih keyra.
"PAPA GAK BUTUH MAAF DARI KAMU,MAAF KAMU GAK AKAN BIKIN PAPA BANGGA BISA MILIKIN ANAK SEPERTI KAMU"
"Aku udah gak kuat mas bertahan sama kamu.AKU MAU KITA PISAH.key beresin barang barang kamu"
"Tapi mah.."
"Cepet key"
....
"Kita mau kemana maa??"
"Kita kerumah mama nak,mama udah gak sanggup lagi hidup seatap sama papa kamu,mama capek,kamu tau sendiri gimana cara papa memperlakukan mama"
"Maafin keyra ya ma,gara gara keyra mama sama papa jadi berantem"
"Gak usah minta maaf bukan salah key juga"
"Abang gimana ma??"
"Nanti mama telvon,,maafin mama ya key belum bisa jadi ibu yang baik buat key,setelah ini kita gak bisa hidup seperti dulu lagi,kita harus hemat,nanti mama juga bakal cari kerja"ucap nilam kepada keyra sembari tersenyum.
"Iyaa gapapa ma"
Kini keyra dan Nilam tiba di depan rumah sederhana,rumah nya cukup besar tapi tidak sebesar rumah papa nya.
"Kita tinggal disini dulu ya nak"
"Iyaa ma"
....
"Mama lagi ngapain?" tanya keyra.
"Mama mau bikin usaha kecil kecil kan,lumayan lah buat biaya sehari hari dan juga buat biaya sekolah kamu"
"Usaha apa ma?"
"Mm..mau jualan nasi uduk"
"Yaudah sini key bantu"
....
"Key berangkat sekolah dulu ma, assalamualaikum"
"Wa'alaikumsalam,hati hati key"
"Iyaa maa"
Tidak seperti biasa nya,kini keyra harus berangkat sekolah jalan kaki,tanpa mobil dan supir.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYRA
General FictionKeyra Adzana yodha, gadis cantik yang selalu di tuntut buat kuat oleh kelemahan nya,dan dituntut buat sanggup oleh ketidak sanggup an nya. mau tau kisah nya??baca aja gengg yukkk mampir