"Lah lo berdua abis tawuran?" Eunwoo yakin kalau mereka sudah babak belur berarti abis sesat.
Emang paling waras diantara mereka berlima hanya Eunwoo.
Bambam mengangguk, "Terus itu si Jaehyun kenapa nangis?"tanya Mingyu.
"Ini gara-gara gw! Harus nya gw gak ngajak Jaehyun buat tawuran lagi jadi Lisa gak bakal marah."
Ok Mingyu dan Eunwoo paham. "Udah ngapa anjer jangan nangis,kek bukan laki aja." Celetuk Bambam.
"Laki-laki juga bisa nangis yaa!" Jaehyun tak terima dengan celetukan Bambam. "Lagian ini tuh gara-gara si Minhyun aja yang bangsat. Bukan salah lo bor"
Jungkook yang terharu langsung memeluk Jaehyun. "Makasih yee bor masih belain gw dan gak salahin gw"
Bambam dan Mingyu pun ikut memeluk mereka berdua. "Maka nya gw ajak ke jalan bener tuh ya nurut gw dah jutaan kali ngasih tau kalian. Di denger nya pake bool"
Eunwoo udah mode ceramah mah siap-siap dibawelin. "Udah dong pelukan nya. Kek pasangan homo"
Satu lagi omongan Eunwoo juga nyeletit."Udah sini ikutan meluk" Mingyu menarik tangan Eunwoo agar ikut berpelukan.
"Cih" Eunwoo tersenyum lalu pelukan kayak homo.
"Btw gw engap"celetuk Jaehyun,semua langsung melepaskan pelukan lalu ngakak.
"Udah sini kita obatin luka lo"ucap Mingyu sembari menarik kaos Jaehyun.
Jaehyun menggeleng. "Ada Lisa sama Minhyun" Jaehyun jadi sedih lagi.
"Bor! Lo sebener nya ada dua ya?"tebak Bambam.
"Hah?"
"Tadi pas gelut aja sangar banget kek mau bunuh Minhyun,kok sekarang jadi letoy gini"
Jaehyun langsung menendang kaki Bambam saking kesal nya.
"Kek gak tau aja Jaehyun kalo ma Lisa gimana"benar kata Jungkook. Jaehyun kalo udah berurusan ma Lisa ya gitu.
"Emang kenapa? Kok Lisa sama Minhyun?"tanya Eunwoo bingung.
"Biasa lah gelut ma Minhyun masalah Lisa"jelas Bambam singkat.
"Udah ahk ayo ke uks biar sekalian gw jelasin ke Lisa kalo ini salah paham"
Jungkook langsung menarik kaos Jaehyun,dan yang lain membantu menyeret.
_____________
"Makasih Saa dah ngobatin aku" Lisa hanya mengangguk.
"Min! Jaehyun emang gak sebaik atau sepinter kamu tapi setidak nya jangan ngomong gitu ke Jaehyun"
Minhyun bingung, "Aku denger semua. Jadi jangan ikut campur hubungan aku sama Jaehyun. Mau dia berandalan atau preman biar aku yang urus sendiri"
Minhyun langsung keluar UKS,sedang kan Lisa menghela napas panjang dia masih ingat bahwa Jaehyun juga babak belur.
"Ahk elah lebay amat! Udah cepet, mau muka lo makin jelek?"
"Setan! Muka gw ganteng mulu"
"Bodo lah sat cepet masuk anying bawel mulu"
"Ya jangan dorong-dorong tolol"
Jaehyun membuka pintu UKS dengan menendang nya. Lisa yang masih didalam terkejut.
"G-gak usah di obatin aja lah gw laper mo makan" Jaehyun yang hendak kabur langsung dihadang teman-teman nya.
"Lisa,bisa obatin Jaehyun? Kita dipanggil buat latihan basket"pinta Eunwoo yang langsung diangguki Lisa.
"E-eh anjer bohong banget! Sejak kapan ada latihan bor!! bor!!!"
Teman-teman nya malah kabur,sialan emang. Kini hanya Jaehyun dan Lisa yang tersisa,tak ada yang berbicara. Canggung.
Lisa menarik tangan Jaehyun,lalu menyuruh nya duduk dan langsung mengobati Jaehyun.
Selama diobati,Jaehyun tak berani menatap wajah Lisa.
Setelah selesai Jaehyun hendak pergi lari meninggalkan Lisa. "Gak mau jelasin sesuatu?"langkah Jaehyun langsung terhenti.
Berbalik badan lalu tangan nya menjewer kuping nya sendiri. "Minta maaf"
"Sini" Lisa menyuruh Jaehyun untuk duduk kembali. "Biar aku aja yang jewer kamu!"
"Aw! Aw! Sakit Saa,jangan kenceng-kenceng"
"Masa gini aja sakit? Terus ini sampe babak belur gini udah dilarang tetep aja dilakuin" Jaehyun langsung nundukin kepalanya.
"Coba liat aku"walau sedikit takut,Jaehyun menatap Lisa.
"Jaehyun,aku larang kamu balap mobil,ngerokok,tawuran itu demi kebaikan kamu. Aku pengen kamu jadi orang yang bener,bukan kayak gini"
"Coba kalo kamu tawuran gini siapa yang rugi? Kamu lah. Nih liat muka kamu sampe bonyok gini. Kalo kamu gak ganteng lagi aku gak mau sama kamu"
"Kok ngomong gitu? Jadi selama ini kamu suka sama aku karena aku ganteng?" Jaehyun tak menyangka ternyata selama ini Lisa suka sama Jaehyun karena wajah nya.
Takk!!
"Gosah drama! Aku ngomong gini biar kamu ngerti. Gak diulangin lagi,udah berapa kali kamu balik lagi sesat. Kalo kamu terus gini lama-lama aku capek loh Jae,sabar ada batas nya"
Jaehyun mengangguk mengerti. "Aku janji sama kamu kalo ini yang terakhir"
"Janji yang keberapa puluh kali ini? Aku lupa,capek ngitung nya"sindir Lisa.
"Aku serius Saa. Ini yang terakhir,kamu bisa pegang janji aku kali ini" Lisa mengangguk lalu merapihkan rambut Jaehyun.
"Kalo kamu ingkar lagi aku mau sama Doyoung nct aja gak mau kamu lagi"
Jaehyun langsung menarik Lisa kepelukan nya. "Bisa-bisa nya masih halu"
Lisa membalas membalas pelukan Jaehyun. "Biarin dong"
Tbc
See you💓
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN✔
RomanceKadang sifat BUCIN Jaehyun ini bikin jengkel Lisa,apalagi kalo udah dateng sifat cemburuannya. Jaehyun Lisa