From the past
Naruto ©️ Masashi Kishimoto
Sasunaru alwaysTerhitung sudah tiga minggu Naruto menjadi murid baru di SMA Tokyo,dan selama itu dia tahu bahwa kekasihnya memiliki begitu banyak fans di sekolahnya itu.dan hal itu membuatnya sering ngambek kepada sang kekasih karena cemburu.
Dia bete jika terus mendengar teriakan bak kambing kelaparan dari para fans Sasuke yang kebanyakan perempuan itu.cih padahal dia juga tampan tapi mengapa tak ada yang mengakui bahwa dia tampan,cih menyebalkan sekali.
Tapi,sepertinya Naruto tak sadar bahwa hal itu tak hanya berlaku padanya saja tapi juga Sasuke.
Kenapa ?
Karena dalama waktu singkat juga Naruto sudah memiliki banyak penggemar di karenakan wajahnya yang ukeable itu.Sasuke juha suka gerah sendiri jika mengingat banyak laki laki berjiwa seme yang dengan kurang ajarnya menatap mesum pada kekasih imutnya itu.
Bukan hanya Naruto yang cemburu sebenarnya,Sasuke juga kebakaran jika kalian ingin tahu.
lagi pula,dia tak akan tertarik kepada orang lain selain dobe tersayangnya itu.apa lagi untuk tertarik pada gerombolan perempuan lebay yang suka teriak teriak membuat gendnag telinganya pecah.
Maaf saja yah dia tak minat menduakan dobe sexynya itu.dia terlalu sayang untuk menduakan dobe tercintanya itu.dan kalian juga harus ingat.
Dia tak mau berurusan dengan ayah si dobe yang jelemaan satan itu.
Terlalu mengerikan ....
Maaf saja dia masih mau hidup dan menikahi dobe tersayang nya kelak.
Ketika mereka berjalan berdua,Sasuke mendadak di panggil oleh wali kelasnya entah untuk urusan apa Naruto tak tahu dia bukan orang yang kepo.
Ketika ia berjalan menuju kelasnya,seseorang dari arah belakang menabrak bahunya lumayan keras hingga membuat mereka berdua terjatuh.
"Ah maaf aku sedang buru buru tadi"
"Ah tak apa" orang itu pergi begitu saja setelah meminta maaf kepada Naruto.
"Hey ada apa ?"
"Akh Suke sudah beres"
"Hn"
"Ayo kalau begitu kita kekelas bersama kelas kita kan searah"
"Ok,tapi kau tak apa"
"Ya tak apa hanya jatuh sedikit tak ada yang luka"
"Jatuh? Mau ku temanilp ke uks"
"Tidak Suke aku baik kok"
"Kalau begitu belajarlah yang rajin,aku akan ke kelas dulu"
"Oke bye"
Skip waktu makan siang
Tampak Naruto menghentak hentakan kakinya kesal,tentu dia kesal setengah hidup setengah mati pokok nya setengah setengah pada mahluk jejadian yang menjabat sebagai kelasihnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
From The Past
General Fictionketika sebuah pintu rahasia terbuka,mendatangkan sesuatu dari masa lalu ke masa sekarang apakah yang akan terjadi.... sebuah kebaikan dan keberuntungan kah atau.... sebuah malapetaka..... #sasunaru always