FTF -5

84 9 2
                                    

From the past
Naruto ©️ Masashi Kishimoto Sasunaru always


Hari ini ada yang berbeda dari Sasuke yang membuat sebagian orang terheran heran di buatnya,mereka tahu wajah dingin itu malah terlalu tahu alias hapal akan kekakuan si pangeran es.


Yang jadi perhatian nya bukan dari bagaimana ia bersikap, melainkan ketidak hadirannya pemuda manis yang selalu ada di samping Sasuke setiap saat.mereka bertanya tanya kemana perginya pawang pangeran es itu.

.

Sudah lima hari berlalu selepas kejadian yang membuat satu sekolah gempar akan insiden yang terjadi di rooftoop sekolah saat itu,dan mereka mulai bisa melupakan kejadian itu.atau,di paksa melupakan oleh kekuasaan Uchiha ditambah Naruto memohon agar berita ini tidak sampai ketelinga ayahnya yang berada jauh di Jerman sana.

Bisa dibayangkan bagaimana reaksi Minato mengetahui bahwa anak kesayangannya hampir meloncat di atas ketinggian gedung sekolah yang berlantai empat itu,entah apa yang akan dia lakukan yang jelas hal tak wajar pun pasti akan ia lakukan jika dia sampai tahu akan hal itu.

Setelah kejadian itu,besoknya Naruto tetap masuk sekolah mengabaikan perintah Sasuke agar tetap istirahat di rumah.maka dari itu semua teman temannya mengira bahwa Naruto baik baik saja mengingat dia tak absen sekolah meski telah melalui hal yang berat pada hari sebelumnya.


Tapi,sepertinya hal itu tidak benar benar terjadi melihat Sasuke hari ini hanya seorang diri tanpa Naruto di sampingnya.


"Sas Naruto mana?"


Sasuke sebenarnya malas juga jika harus berangkat sekolah tanpa bersama Naruto. tapi mau bagaimana lagi,hari ini ada kuis penting di kelasnya yang tidak bisa ia tinggalkan begitu saja.


"Beritahu wali kelasmu dia sakit"


Kiba mengangguk nganggukan kepalanya lesu,dia tidak ada teman kalau begitu,pikirnya.


"Apa sakitnya parah sampai dia tidak masuk sekolah?" Tanya Kiba khawatir,dia merasa sefrekuensi jika bersama Naruto.


Bisa di bilang mereka itu saling melengkapi,contohnya saja dalam setiap ulangan atau tes.Kiba yang tak terlalu paham pelajaran bahasa inggris dan matematika akan sangat membutuhkan bantuan dari Naruto yang jelas tidak perlu diragukan lagi kecakapannya dalam bahasa asing itu.


Dan jika tiba ulangan bahasa jepang dan sejarah jepang maka Naruto akan sangat membutuhkan bantuan Kiba mengingat sedari kecil dia tinggal di luar jepang membuatnya lumayan kesulitan mengenai pelajaran tersebut.


"Tidak terlalu,tapi jika masih demam aku akan membawanya ke rumah sakit"


Sasuke sudah beberapa kali membujuk Naruto agar mau berobat ke dokter,tapi si dobe itu tetap kekeh tidak mau karena beralasan dia takut jarum suntik di rumah sakit.

From The PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang