From the past
Naruto ©️ Masashi Kishimoto Sasunaru alwaysSemakin hari semakin banyak keanehan yang terjadi menurut Naruto, entah itu surat di loker,atau pun kejadian kejadian yang hampir membuatnya celaka.
Waktu ia ke perpustakaan contohnya, waktu itu dia sedang mencari buku untuk tugas hariannya. Dan waktu itu dia pergi sendiri karena Kiba ada urusan di toilet hingga menyuruhnya untuk pergi terlebih dahulu.
Entah apa yang terjadi tiba tiba dia di tarik dan jatuh dalam pelukan seorang laki laki , dan ketika dia hendak bertanya suara debuman benda jatuh membuat dia mengurungkan niatnya itu.
Karena penasaran , dia melihat kearah suara tersebut dan seketika wajahnya pucat saat itu juga ketika melihat sebuah lemari buku jatuh di tempat ia berdiri tadi.
Dia membayangkan bagaimana jika dia tetap berada di situ dan...
Ya tuhan dia tidak bisa membayangkan hal itu , terlalu hah.
Mengerikan.
"Kau tak apa ?"
"Sai senpai "
"Hampir saja kau terluka,apa kau baik tidak ada yang terluka ?"
"Aku baik, terima kasih senpai sudah menolongku"
"Sama sama yan.."
"Astaga Naru apa yang terjadi"
Ucapan Sai terhenti oleh teriakan Kiba yang baru memasuki area perpustakaan dengan Shikamaru dan Sasuke yang mengikuti dari belakang.
Tatapan tajam nya tak lepas dari Naruto yang tengah berdiri berdampingan dengan Sai."Tadi aku hampir tertimpa lemari buku "
Kecemburuan yang sempat ada di hati Sasuke tergantikan dengan rasa cemas pada sang kekasih.
"Kau tak apa,ada yang luka"
"Tidak Suke aku baik baik saja,untung saja Sai senpai tepat waktu menolongku kalau tidak mungkin sekarang aku sudah tertimpa lemari buku itu"
"Hn lain kali hati hati oke"
"Ummb"
Hal itu menimbulkan kecurigaan bagi Sasuke,bagaimana tidak curiga kalau setiap Naruto hampir celaka di situ pasti akan ada Sai yang akan menjadi pahlawan bagi kekasih pirangnya itu.
Bukannya dia tak senang Naruto selamat dari beberapa kejadian naas tersebut,tapi tetap saja hal sama yang terus berulang beberapa kali pasti akan menimbulkan tanda tanya besar.
Apakah Sai dalang dari kejadian yang menimpa Naruto belakangan ini?
Jika iya Apa motif yang mendasarinya....
Menghela nafas,hal ini membuat kepalanya berat karena terlalu lama berpikir.tapi dia harus cepat menyelesaikan permasalahan ini,dia tidak mau Naruto pergi dari sisinya dan memilih orang lain karena ketidak becusannya menjaga si pirang.
Tidak ia tidak akan membiarkan hal itu terjadi sampai kapanpun itu....
Hari ini kelas IPS-1 tengah mengadakan kuis dadakan dari salah satu guru killer yang sangat terkenal di seantero sekolahan.
Asuma Sarutobi.
Meski terlihat sebagai guru yang pembawaannya santai,jangan salah.jika menyangkut pelajaran nilai dan segala tetek bengeknya itu dia tak akan ada kata toleransi bagi yang tidak mematuhi aturannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
From The Past
Ficción Generalketika sebuah pintu rahasia terbuka,mendatangkan sesuatu dari masa lalu ke masa sekarang apakah yang akan terjadi.... sebuah kebaikan dan keberuntungan kah atau.... sebuah malapetaka..... #sasunaru always