✥Ch 1 : Taiyaki Pudding vanilla & Coklat🍮🌰✥

3.5K 333 115
                                    

Wrïêr§ : Öghkåɏ45

.
.
.
.
Warning Typo:)

.
.
.
нαρρу яєαιηg

_____________________________________________

"Hari iniiii!!!" Teriak seorang gadis, yang berada di atas kasur.

Gadis dengan rambut [H/cl] nya yang tergerai, dan muka bantal. Ia terus menggumam seperti "taiyaki, taiyaki, taiyaki"

Hari ini, [Name] akan walking-walking bersama dua sahabatnya. Sarada dan Chocho. Mereka sudah janji untuk meluangkan waktu bersama. Di sinilah mereka sekarang, duduk di taman sembari menikmati segarnya udara di Konoha.

Sarada melirik ke arah [Name], " [Name] tampaknya kau senang sekali. Ada apa ini? " Tanya Sarada sedikit menggoda.

"Are? Kelihatan sekali yah. Tentu saja sangat senang, berkumpul bersama kalian berdua" Jawab [Name] sambil menoel-noel pipi gembul Chocho, hingga pemiliknya resah.

"Mou [Name] aku jadi tidak bisa makan kripik limited edition rasa jengkol" Ucap Chocho agak kesal, sementara sang pelaku malah cengengesan. "Maaf Chocho"

"Hah... Iya. Kita biasanya sibuk oleh misi. Tapi, aku jadi tidak enak dengan inchou" Ucap Sarada.

"Hn, inchou itu sangat sibuk. Aku jadi tidak bisa membayangkan kalau aku yang berada di posisi nya sekarang. Nyam, nyam.. " Ucap Chocho ikut nimbrung.

"Inchou itu sangat hebat ya. Dia bertugas di laboratorium" Ucap [Name] kagum.

"Hah, mou kalian berdua. Ayo kita beli taiyaki. Aku lapar" Rengek Chocho sambil menatap bungkus kripik nya yang sudah habis.

"Kau belum kenyang Chocho?" Tanya [Name] dan dibalas gelengan dari Chocho, "Tapi, aku juga lapar" Ucap Sarada.

^σ^

Ketiga kunoichi genin itu mencari kedai yang menjual taiyaki. Sesekali Sarada dan [Name] yang mampir ke toko gelang, toko peralatan ninja dan toko baju. Sementara Chocho? Ia tidak tertarik yang namanya baju atau apa lah itu. Ia cuma ingin taiyaki, ramen, kue, kripik, dango dan makanan lainnya.

Mata Chocho membulat ketika ia menemukan kedai taiyaki. "Sarada, [Name] disini, kedainya disini"

"Cepat sekali dia menemukan nya" Ucap [Name] dan hanya dibalas tawa ringan dari Sarada.

"Oji-chan, aku beli taiy--"

"Chocho, jangan pilih dulu tunggu kami! " Ucap Sarada.

"Kalian lama, perutku sudah tidak tahan. Dia merengek minta makan" Balas Chocho. [Name] hanya memasang wajah datar.

"Kedai ini menjual taiyaki yang sangat enak lho-ttebayo" Terdengar suara yang tidak asing bagi ketiga genin ini. Mereka menoleh dan mendapatkan sang Nanadaime-Hokage sedang berjalan-jalan.

"Woh! Nanadaime! " Seru Sarada.

"Wah! Ada Sarada-chan, Chocho dan [Name] juga. Ohayou" Sapa Naruto dengan senyuman khas nya.

Antara Kau dan Aku || Kawaki x Reader || [END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang