✥Ch 2 : Taman🌌✥

2.1K 300 33
                                    

Wrïêr§    : Öghkåɏ45

.
.
.
.
.
.
Warning Typo ⚠‼
.
.
.
.
.
.

▀▄▀▄нαρρу яєαιηg!▄▀▄▀

______________________________________________

Taman adalah tempat yang cocok untuk menjadi tempat piknik keluarga. Serta untuk merilekskan diri. Taman yang terkenal akan keindahannya dan luas. Yang hanya dimiliki oleh Desa Konoha. Taman Senju namanya. Yang diambil dari nama klan Hokage pertama.

'Wuussshh'

Angin sejuk yang segar mengenai rambut berwarna [H/cl].

"Fuaah~"

"Angin nya benar-benar membawa kenyamanan" Ucap [Name] bermonolog. Hatinya terasa tenang. Sangat tenang. Mau tau kenapa? Ya, karena ia sudah memberi pelajaran khusus untuk 3 bocah nakal.

'Taiya--tidak kemarin sudah. Aku tidak mau ke sana lagi. Nanti bertemu Iwabe kedua' ucapnya dalam hati.

Matanya terpejam, merasakan angin sejuk yang menerpa wajah nya. Ia sangat bersyukur terlahir dan besar di Konoha. Sayangnya ayah dan ibunya yang selalu sibuk dengan pekerjaannya. Ayah nya seorang pemimpin polisi seperti Yamanaka Sai dan Ibunya yang mempunyai toko kue di pinggir jalan.


'Srek'

Seseorang duduk di samping [Name]. Orang itu menidurkan dirinya di rerumputan hijau, tangannya dijadikan bantalan. [Name] tidak peduli, ia pikir itu hanya orang lain yang sedang merilekskan diri.

"Nyaman" Gumam pemuda itu. Matanya masih menutup.

[Name] mulai membuka matanya dan lihat siapa disamping nya. "K-kau!"

"Hn? "

"Ck, kau lagi chibi" Cibir pemuda itu.

"Hah? Kau pasti mengikuti ku iya kan?!" Tanya [Name] dengan nada meninggi. Pemuda itu hanya memutar bole matanya malas, "siapa juga yang ingin mengikuti mu"

"Kau tidak bersama Nanadaime?" Tanya [Name] "Ah! Apa jangan-jangan kau kabur ya?! " Lanjutnya.

"Tck, jangan teriak di telinga ku baka. Satu lagi aku tidak kabur" Jawab nya.

"Tch! Seperti hal nya, mana mungkin seorang pencuri mengaku dirinya mencuri" Cibir [Name] sambil melirik Kawaki sekilas.

"Berisik! Kau mengganggu dasar chibi sialan" Perempatan siku muncul di dahi [Name], sangat kurang ajar si rambut stroberi ini. "Aku bukan chibi teme!" Teriak [Name] lebih keras dari sebelumnya.

"Lagipula siapa juga yang mengganggu mu, wlee" Ucap [Name] sambil menjulurkan lidahnya. Kawaki menatap [Name] malas.

'Krryuuk'

"Hm? " Gumam Kawaki dan [Name].

'Are? Suara apa tadi? Kurasa bukan perutku' ucap [Name] dalam hati.

Antara Kau dan Aku || Kawaki x Reader || [END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang