Kalau ceritanya lumayan ku publish.
Dan cerita ini GAK AKAN AUTHOR UNPUB.
Karena emang nyatanya kalau author gabut larinya kesini.
Pernah gak sih kalian ketemu geng aneh yang katanya mau ngerasain pacaran padahal mereka uwu phobic.
Saking phobia nya sama hal hal berbau uwu, mereka bisa temenan dari SD sampe SMA tanpa ada yang nyimpen perasaan satu sama lain.
Perkenalannya urut ya dari yang paling tua sampe yang paling piyik.
Choi Yeonjun
Manusia satu ini memang dulu terkenal suka godain cewe pas masih kelas 1 kalau gak kelas 2 SD. Alih alih dapet temen sekelasnya, Yeonjun justru dapet kakak kelas 4 yang ternyata mau sama dia. Karena beda umur, Yeonjun jadi takut dan berakhir gamau godain cewe lagi.
Choi Yena
Pernah jadi korban godaan maut Yeonjun pada masanya, namun Yena tiba tiba teringat pada perkataan mamanya. "Yen, kalau misalnya ada yang gangguin kamu. Tendang aja itunya. Mama udah praktekin kemarin kan ke papa?" dan Yena tentu saja mematuhi omongan mamanya. Sampe sekarang Yena kagak mau pacaran lagi gara gara masih trauma ama Yeonjun pas itu.
Kim Chaewon
Alasan Chaewon cukup simple, singkat, padat, jelas dan tidak perlu penjelasan panjang. Chaewon gak mau pacaran karena ia lebih milih sugar dedi daripada cowo manapun.
Choi Soobin
Titan jelmaan manusia ini memilih gak mau pacaran dengan alasan ia mau polos seumur hidup. Pernah pas kecil, Soobin gak sengaja ngeliat video gituan di yutup. Padahal Soobin baru lihat thumbnail nya dan sudah dimarahi habis habisan sama kedua orangtuanya.
Kim Minju
Seperti orangnya, Minju lebih memilih untuk menjadi polos dan kalem seumur hidup. Kalau lagi pengen pacaran Minju lebih milih buat pacaran sama pohon gara gara pohon kan polos kalem vibes gitu ga kek kebanyakan cowo di sekolahnya.
Choi Beomgyu
Beomgyu dulu pernah dibilangin sama salah satu kakak kelas sesatnya 'pacaran sama sesama jenis itu bagus loh. Daripada sama lawan jenis, malah jelek kan?' gobloknya, karena Beomgyu masih kelas 1 pas itu, Beomgyu pernah jedor Chenle dan karena dua duanya sama sama masih goblok pas itu. Mereka pernah nyoba pacaran dan berakhir dikunci di kamar masing masing selama 5 jam.
Kang Taehyun
Karena Taehyun termasuk anak teladan, ia gak mau pacaran sama sekali dan fokus dengan sekolahnya demi banggain ortu. Teladan sekali ya wahai saudara saudara. Berbanding terbalik dengan teman se geng nya yang lumayan gak waras.
Kai Kamal Huening
Ada alasan menarik Hueningkai gamau pacaran. Pirst dia ngikutin jejak Taehyun yang katanya mau banggain ortu, seken, Hueningkai diberitau sama kakaknya kalau dia pacaran, bakal langsung dicoret dari kk. Maka sampe sekarang ia masih saja betah ga pacaran meski digodain beberapa kali.
Ahn Yujin
Dulu Yujin pengen banget pacaran. Tapi Yujin gak sengaja masuk ke geng Anti-Romantic di sekolahnya karena gak ngerti kata 'Anti'. Yujin taunya kata Romantic doang, makannya dia langsung gass masuk geng tersebut.
Jang Wonyoung
Sebelas duabelas sama Beomgyu. Wonyoung pas itu tanya ke salah satu kakak kelas sesat yang ternyata juga nyuruh Beomgyu nge gay pas itu. "Kakk, Wonyoung mau tanya rekomendasi kartun bagus dong di yutup." kakak kelas tadi nge jawab. "Cari aja 'bkp'. Minta download in bapak kamu juga ya nanti." Wonyoung minta download in bapaknya namun ia malah dihukum keluar rumah. "Bentar. Bukannya itu kartun yak. Kok wony malah dihukum." gumamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anti-Romantic
Random"Gua tuh pengen pacaran tapi uwu phobia, tapi pengen aja gitu, tapi gamau uwu uwu, tapi pengen."- Yujin "Ya gosah pacaran gblk."- Taehyun Hanya cerita aneh bin random dari seorang author. Terserah mau baca apa kagak karena cerita ini hanya hasil gab...